alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016941521/motivasi-anda-hari-ini
Thumbs up Motivasi anda hari ini
  1. Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
  2. Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

Kata-Kata Motivasi Hidup Terbaru
Pertamaxx Gan!!
Mantap motivasinya
kata2 motivasi nya bagus broooo
cuma ...................... sala kamar kale
ga ada jokesnya gan emoticon-Big Grin
Nice share kok, tp salah kamar emoticon-Smilie
bagus gan bisa jadi motivasi ane
nice gan motivasinya
salah kamar kali gan..
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantab gan
emoticon-Ngakak gan
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
lumayan keren deh gan emoticon-Big Grin
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha
ada - ada aja neh si agan
lumayan bikin ketawa ndiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bikin ngakak aja nih
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
kebangetan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
×