Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016941514/awas-jangan-semua-nanti-bisa-pindah-kamar
Awas jangan semua nanti bisa pindah kamar
Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”
PERTAMAX GA YAH??
gan!! hahahahahahaha
ke kamar mayat malah pindahnya
koplak pasiennya masa obat di minum sekaligus kwkwkwkwkw
Menyimak aja d
hhaah ada gajah
pindah ke kamar mayat alias mati gan
ada ada aja tuh dokter ngajarinnya mnta di kali yak
lumayan menghibur lah gan


dktr ny galak amir gan
dokter yg begini pasti laku gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
mati dong gan itu namanya?
Betul-betul kreatip bikin tritnya, keep posting
over dosis dong gan

dfasdas

awkkaw jelas langsung overdosis lah kalo sekaligus


dokternya bener2 tegas nih,..
:ngaklak pindah kamar mayat
jiaa.. ahahaha
becandanya jelek tu dokter wkkwkw
hahahaha... kreatip ente gan ....

busyut ngeri amir pindahnya