alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016940399/ngeri2-sedap-kah-heboh-lagu-quotpentl-kecakotquot
Ngakak 
[Ngeri2 sedap kah?] Heboh Lagu "Pent*l Kecakot"
Quote:
youtube-thumbnail


lagunya ini bukan yah emoticon-Bingung (S)

Spoiler for versi pantura:


Quote:Metrotvnews.com, Banjarnegara: Pemeritnah Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, melarang tiga judul lagu campursari karena dinilai berbau pornografi. Tiga judul lagu yang dilarang adalah 'Hamil Duluan', 'Pentil Kecakot', dan 'Tali Kutang'.

Wakil Bupati Banjarnegara Hadi Supeno menyatakan bahwa dari lagu-lagu campursari yang beredar, ternyata ada beberapa yang berbau pornografi.

"Setidaknya ada tiga judul lagu yang bernuansa pornografi, sehingga tidak layak diperdengarkan, apalagi untuk anak-anak. Tiga judul lagu tersebut adalah Hamil Duluan, Pentil Kecakot dan Tali Kutang. Ketiga lagu tidak boleh dibawakan di panggung hiburan dan diperdengarkan di radio," tegas Hadi, Ahad (14/10).

Menurutnya, ketiga lagu itu tidak memiliki unsur edukasi dan estetika, malah sebaliknya mengandung unsur yang tidak baik.

"Dari sisi apapun, ketiga lagu tidak pantas, sehingga pemkab melakukan pelarangan. Sebab, jika masih ditoleransi bisa memiliki dampak yang tidak baik di kalangan masyarakat, apalagi untuk anak-anak. Seharusnya produk seni tetap ada unsur tanggung jawabnya dengan memasukkan unsur edukasi dan estetika,"tandasnya. (MI/Wrt3)

http://www.metrotvnews.com/metrotain...anjarnegara/12


Quote:maaf kalo salah videonya emoticon-Malu


Spoiler for Bonus lirik:


Quote:Original Posted By bonus tali kutang

Quote:Original Posted By adi_jayanto
[YOUTUBE]dG82ccO6InE&autoplay=0[/YOUTUBE]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

masukin pejwan gan!
perasaan ga porno deh gan

penjaga telpon kecamatan kota emoticon-Ngakak

satar
Gak masalah ,
Tohpun bukan untuk komsumsi telinga Anak Anak.



S , TS.
Aku sukak pidionya. emoticon-thumbsup:

Tengkyu ya , S. emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak

Pentil kecakot....penjaga tilpon kecamatan kota... emoticon-Ngakak

emoticon-Angkat Beer

semakin dilarang semakin penasaran... emoticon-Ngakak
menurut ane sih tergantung cara berpikir orang orang, menurut ane biasa aja
tak kiro ,kho**l kecakot emoticon-Ngakak
weleh, cari sensasi aja nih bupati emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Khoontol
Gak masalah ,
Tohpun bukan untuk komsumsi telinga Anak Anak.



S , TS.
Aku sukak pidionya. emoticon-thumbsup:

Tengkyu ya , S. emoticon-shakehand



Di konsumsi anak2 juga Ndak Masalah... sejak Bayi kita semua sudah akrab dengan Pentil oom thool...

Bahkan ketika udah kanak2, pertama kali dibeliin sepeda kita ketemu lagi dengan yang namanya Pentil...

Setelah beranjak Remaja... Pacaran... ketemu lagi dengan Pentil cewek...

Demikianlah... salam Pentil ... ( . )( . ) ... emoticon-Ngacir

capek nulisnya... emoticon-Nohope
Lagu lama ini Gannn emoticon-Ngakak:....
lagu lama.. dari 2 tahun yang lalu
Quote:Original Posted By muhas14
tak kiro ,kho**l kecakot emoticon-Ngakak


Kok di sensor , Has .... ?? emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Di konsumsi anak2 juga Ndak Masalah... sejak Bayi kita semua sudah akrab dengan Pentil oom thool...

Bahkan ketika udah kanak2, pertama kali dibeliin sepeda kita ketemu lagi dengan yang namanya Pentil...

Setelah beranjak Remaja... Pacaran... ketemu lagi dengan Pentil cewek...

Demikianlah... salam Pentil ... ( . )( . ) ... emoticon-Ngacir

capek nulisnya... emoticon-Nohope



Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Ulasanmu lengkap dan jelaslah Max.


Salam pentil Max.
kirain lirik nya bener2 nyokot penthil emoticon-Ngakak (S)
lagu sudah lama baru sekarang dilarang...emang dulu dulunya wabub kemana aja...
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Di konsumsi anak2 juga Ndak Masalah... sejak Bayi kita semua sudah akrab dengan Pentil oom thool...

Bahkan ketika udah kanak2, pertama kali dibeliin sepeda kita ketemu lagi dengan yang namanya Pentil...

Setelah beranjak Remaja... Pacaran... ketemu lagi dengan Pentil cewek...

Demikianlah... salam Pentil ... ( . )( . ) ... emoticon-Ngacir

capek nulisnya... emoticon-Nohope


emoticon-Hammer
bisa aaajaaaa..........emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Khoontol
Kok di sensor , Has .... ?? emoticon-Amazed





Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Ulasanmu lengkap dan jelaslah Max.


Salam pentil Max.

mengko ndak keno pasal pencemaran nama baik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muhas14
mengko ndak keno pasal pencemaran nama baik emoticon-Ngakak



Lhaa lapo Has , aku lho wis elek.

Gak masalah nek tambah di bles blesno Has. emoticon-Cool
yo lueh enak pentil kecakot to ya dari pada kont0l kecakot
[Ngeri2 sedap kah?] Heboh Lagu "Pent*l Kecakot"
kagak porno gan...
dia udah ahli "PENTIL KECAKOT" awkwkwk
perasaan lagu2 koplo campursari banyak yang gitu deh liriknya, nyerempet2 gimana gitu, tergantung kita mikirnya gimana sih sebenernya emoticon-Ngakak
lah disitu daya tariknya kok..lagian lirik2nya itu sebenernya gambaran umum yang dirasakan di masyarakat kok emoticon-Ngakak

coba dengerin koplo pantura, BBM, penthhhil kecakot, pacaran ora kimpoi ora enak, kempling dsb emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin...dan lagian sebenernya banyak juga kok lagu2 indonesia yang liriknya nakal gitu....harry roesli aja dulu pernah bikin ken a rock yang lirik di salah satu lagunya keren dah emoticon-Ngakak
Pemda kurang kerjaan, gw malah ga nemu unsur pornografi di lagu Tali Kutang ...