alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016940352/ini-kata-eks-tangan-kanan-dr-azhari-atas-peringatan-bom-bali-i
Ini Kata Eks Tangan Kanan dr Azhari atas Peringatan Bom Bali I
Ini Kata Eks Tangan Kanan dr Azhari atas Peringatan Bom Bali I

SOLO- Tragedi kemanusiaan bom Bali I yang terjadi pada 12 Oktober 2002 lalu, masih menyisakan kenangan bagi keluarga korban. Apa kata mantan teroris atas peringatan tersebut?

Salah seorang mantan terpidana kasus Bom Bali I, Joko Tri Harmanto, mengaku insiden tersebut membuat dirinya tersadar apa yang dilakukannya salah. Untuk itu, Joko mengajak para Mujahid agar momen itu menjadi refleksi dan evaluasi agar ke depan situasi menjadi lebih baik.

"Jihad tetap akan terus dilaksanakan, namun harus ada evaluasi. Jadi harus lebih besabar," ujar Joko Tri Harmanto di Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/10/2012).

Mereka menyadari bahwa jihad adalah kewajiban, dengan melakukan refleksi dan evaluasi tentunya amaliyah yang dilakukan menjadi lebih terarah dan lebih tepat.

"Reaksi seperti yang terjadi di Bali dulu itu adalah karena adanya tekanan sebelumnya. Untuk itu saya mengimbau mujahid agar selalu refleksi dan evaluasi," tuturnya.

Saat ini, lanjut Joko, dirinya tetap melakukan jihat tetapi dalam bentuk lain. Joko mendirikan Forum Silaturahmi Mujahid dan kini diikuti sekira 40 orang mantan pelaku Bom Bali I, Bom Bali II, Bom Marriot, Bom Atrium, eks gerilyawan Mindanao, serta eks pelaku konflik di Poso dan Ambon.

Meski tidak membeberkan secara pasti mengenai refleksinya, melalui forum ini Joko hanya ingin menunjukan keberadaan mereka sebagai mujahid masih eksis.

Joko Tri Harmanto alias Jack alias Harun dihukum 6 tahun penjara. Joko didakwa ikut berperan dalam kasus Bom Bali I. Joko merupakan tangan kanan atau orang kepercayaan Dr Azahari dan Noordin M Top.

Joko ditangkap pada 2004 dan didakwa menyembunyikan buron dan barang bukti. Joko juga merupakan asisten utama Azahari dalam perakitan bahan peledak untuk Bom Bali I.

sumber : Okezone.com
Yah, moga-moga dengan ada forum tersebut jihad mereka lebih terarah emoticon-shakehand:


Arahkan ke senayan komendan !!

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
semoga bukan akal2an untuk membentuk jaringan bawah tanah lagi emoticon-Smilie
untuk urusan dosa biar Tuhan yang nilai dan membalas
emang manusia bisa ngukur dosa orang lain? ngaca dulu emoticon-Angkat Beer
pantesan sekarang para jama'ah pada Lagi sibuk2 beranak-pinak,, mau memperbanyak massa di masa depan biar g kaLah kLo kudu tawuran ni ceritanya??!? emoticon-Big Grin
jihad ndasmu emoticon-Cape d...
bunuh diri itu namanya emoticon-No Hope
kira kira yang di bomb yang mana lagi yah ??

jihad nya koq ga ngebomb gedung dpr yah ? padahal banyak anggota dewan yang koruptor dan moral nya bejad tp adem ayem ajeh ...

kenapa cmn masyarakat kecil yang di arah emoticon-Smilie

kan kl gedung DPR ... pasti banyak yang setuju pelaksanaan jihad tersebut tidak hanya dari temen2 yang islam tp dari agama apapun emoticon-Smilie
wah.. ini forum untuk menyadarkan para teroris biar insaf (insaf: tobat ga mau terlibat aksi teror lagi)???
apa forum untuk menyadarkan teroris yang mulai 'insaf' (karena mulai sadar yg dilakukan salah) agar semangat menebar teror semakin berkobar-kobar???? emoticon-Ngacir
Jihad untuk mempertahankan iman dan kebenaran ane walaupun tidak muslim, setuju dengan pemikiran kayak gitu..

Tapi jihad hanya untuk memaksakan kehendak, atau menyatakan benci kepada orang lain itu namanya sudah termasuk sombong rohani.

ORANG BERIMAN JATUH BUKAN MA HARTA, WANITA, KEKUASAAN, TAPI KARENA MERASA DIRINYA BENAR, DAN TINGGI HATI!!

Quote:Original Posted By YoDawg
Yah, moga-moga dengan ada forum tersebut jihad mereka lebih terarah emoticon-shakehand:


Arahkan ke senayan komendan !!

emoticon-Big Grin

Kapan eksekusinya nihhhh?!!!!? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah Joko, mungkin kasih beasiswa dulu belajar ke Rusia atau Kuba, agar Jiwa Revolusioner Sejatinya menjadi terarah,
Allah Ta’ala berfirman: Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggunganjawabnya. (QS. Al-Isra’ : 36)

Banyak umat muslimin , dalam mempelajari sesuatu itu tanpa akal fikiran .
emoticon-Berduka (S)
Sering deh ada orang dr aliran mereka yg merasa dirinya Tuhan. Merasa berhak menghakimi bahkan menghukum.
smga eks teroris ini di bukain mata nya untuk nge bom di senayan emoticon-Embarrassment
saya dukung para mujahid jalankan jihad berantas koruptor di NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak teroris pada insaf emoticon-Ngakak
Ngebomin orang2 lg mabok , mending duitnya buat amal ke panti asuhan malah lebih baik darpada bkin bom emoticon-Cape d...



[color=]Warna hidup memang tergantung dari warna kaca mata yang kita pakai. [color=]Kalau kita memakai kaca mata kelabu, segala sesuatu akan tampak kelabu. Hidup menjadi kelabu dan suram. Tetapi kalau kita memakai kaca mata yang terang, segala sesuatu akan tampak cerah. Kaca mata yang berprasangka atau benci akan menjadikan hidup kita penuh rasa curiga dan dendam. Tetapi kaca mata yang damai akan menjadikan hidup kita damai.[/color][/color]
Bikin bom kok di negara yg aman dan mayoritasnya satu agama pula dgn si pelaku, koplak kok enggak kira2x.

Eh! Ts udah komen belum?
seringkali manusia menganggap orang lain berdosa lalu menghakimi, tapi lupa dirinya juga berdosa emoticon-No Hope
ane setuju dibikin forum untuk eks mantan prajurit bombardir tapi kalau bisa pemerintah ikut memantau tidak dilepas begitu saja mereka duduk bareng
×