Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016939910/pertamax-kali-nginap-di-hotel
Pertamax kali nginap di hotel...
Suatu hari, Paijo yang asli wong ndheso menginap di sebuah hotel untuk pertama kalinya. Saat Paijo selesai check in, bellboypun mengantarnya ke kamar. Paijo pun langsung marah2. Ini hotel bintang 5, kok kamarnya kaya gini, Sempit, ngak ada wc, mgak ada ase, ngak ada tempat tidur, gimana ini, segera balikin uangnya, ane kembali ke desa aja lah... ternyata kamar hotel kaya gini... . Bellboy pun berkata, Tenang, tenang, Ini kita masih di dalam LIFT kok.
Jangan lupa n nya, ama komengnya
Kalo garing or , diem aja, ngak osah pake acara jimpuk ane pake !!! sakit gan!!!
pertamax diamankan.,
bwakakaka lift ternyata OON bener
wakwkaka dasar wong deso
Quote:Original Posted By pelangsingori
pertamax diamankan.,


selamat gan...
ente PERTAMAXXXX...
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Pertamax kali nginap di hotel...Pertamax kali nginap di hotel...Pertamax kali nginap di hotel...
hahahha sarap si paijo... wong edan....
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhh
paijo guoblok



Posted with kaskusBetaQR
bantu : aja ya gan
ini masih didalam lift mas paijo
hahaha paijo paijo wong lift dikata kamar
wkwkwkwkwkwkwk..Paijo Paijo , BTW Paijo tuh sapanya TS yah ????????
hahaha,,,
kasian si paijo lagi yang kena..
hahaha..
dasar oon







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
ampun dah si Paijo
wkwwkkwwk dsar koplak lift di kira kamar wkkwkwkw
ndeso bener tu anak,,,
owalahhh ndeso itu namanya gan
di aje tuh orang gan
×