alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016939534/aksi-mesum-sepasang-remaja-berujung-perjanjian-paksa-untuk-menikah
Ngakak 
Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah
Minggu, 14/10/2012 18:30 WIB
Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sepasang ABG dipergoki warga ketika sedang asyik bermesraan di rumah kosong di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Sang wanita WR (18) dan laki-laki MS (19) dipergoki warga sedang berciuman di rumah yang memang sering digunakan untuk berbuat mesum.
"Digerebeknya sekitar Jumat (12/10) pukul 16.00 WIB. Saat digerebek warga, mereka lagi berbuat mesum," kata salah satu warga yang memergoki mereka bernama Ucok (47), Minggu (14/10/2012).
Rumah kosong tersebut memang dikenal sebagai lokasi pasangan ABG berbuat mesum. Ketika dipergoki, kedua pasangan dimabuk asmara tersebut tidak dapat mengelak untuk kemudian diarak ke rumah ketua RW05 Pulau Pramuka.
"Buat mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menandatangani surat pernyataan untuk segera menikah setelah lulus sekolah. Disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga dan warga setempat," ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan tersebut.
Ucok menjelaskan WR masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di Pulau Pramuka, sedangkan MS baru lulus SMA dan belum bekerja. Mereka sudah menjadi incaran warga karena sering mendatangi rumah kosong tersebut.
"Warga resah karena kejadian ini dilakukan terus menerus. Mereka sudah menjadi incaran warga lantaran kerap terlihat berduaan ditempat umum. Karena curiga, saya panggil warga lainnya dan menggerebek mereka," ujar Ucok.
Secara terpisah, Ketua Kelurahan Pulau Pramuka, Khusnul Fauzi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Khusnul menjelaskan kejadian tersebut telah diselesaikan saat itu juga di rumah ketua RW.
"Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi. Untuk itu saya imbau kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan anak didiknya agar kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Khusnul saat dikonfirmasi.


Untung ketahuan sama warga,kalo kaga mungkin mereka udah kebablasan terus si cewe hamil,kemudian cowonya kaga mau tanggung jawab terus si cewe dimodarin sama si cowo emoticon-Cape d... (S)
View dah 57 tp gada yg komeng, gak ada bumbu ilustrasi nih ts emoticon-Mad:
initialnya MS ................kalau gak salah tuh initial nicknya mr P di FB....untuk cari mangsa

emoticon-Matabelo
trit ngeri-ngeri sedap gini illustrasi nya mana? emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Ryuu..
initialnya MS ................kalau gak salah tuh initial nicknya mr P di FB....untuk cari mangsa

emoticon-Matabelo


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Mulai lagi ya Ryu.. emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By warpansa
trit ngeri-ngeri sedap gini illustrasi nya mana? emoticon-Mad:



Betull War , betul itu.

Paksa TS untuk menampilkannya , War. emoticon-Big Grin
Apaan nih ga ada ilustrasinya? emoticon-Bingung (S)

dimakan vbot ya? emoticon-Mad:

komeng: bukannya malah asik disuruh kawiin paksa emoticon-Big Grin
wah bagus deh disuruh kimpoi aja
lama2 malah esek esek lagi emoticon-Nohope
warga kurang kerjaan, org mesum di suruh buat perjanjian menikah. lha..cukup dikembalikan ke org tua dan kasih tau. selesai kan. dasar wong deso emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By warpansa
trit ngeri-ngeri sedap gini illustrasi nya mana? emoticon-Mad:


setuju sama mbah war, sudah tradisi disini kalo berita ngeri2 sedap pake ilustrasi

satar
pasti namanya ceweknya si Dini nehhhh emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kurang asik akhhh gk ada ilustrasinye emoticon-Cool
ahh kaga ada ilustrasinya gan emoticon-Ngakak







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
yaelah ada2 aja,
nikah kok pake d paksa, d bikin perjanjiannya segala...
nikahnya mah gampang, masalahnya ntr abis nikah tu anak istri mo d kasi makan apaan ??
bisa ga tuh pernikahannya bertahan sampe selamanya ?
jangan2 abis nikah cuma 2 tahun lsg cerai lg..
kckckckckc..
ini bro ane kash ilustrasi nya biar ada gmbran gitu

Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
Minggu, 14/10/2012 18:30 WIB
Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sepasang ABG dipergoki warga ketika sedang asyik bermesraan di rumah kosong di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Sang wanita WR (18) dan laki-laki MS (19) dipergoki warga sedang berciuman di rumah yang memang sering digunakan untuk berbuat mesum.
"Digerebeknya sekitar Jumat (12/10) pukul 16.00 WIB. Saat digerebek warga, mereka lagi berbuat mesum," kata salah satu warga yang memergoki mereka bernama Ucok (47), Minggu (14/10/2012).
Rumah kosong tersebut memang dikenal sebagai lokasi pasangan ABG berbuat mesum. Ketika dipergoki, kedua pasangan dimabuk asmara tersebut tidak dapat mengelak untuk kemudian diarak ke rumah ketua RW05 Pulau Pramuka.
"Buat mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menandatangani surat pernyataan untuk segera menikah setelah lulus sekolah. Disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga dan warga setempat," ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan tersebut.
Ucok menjelaskan WR masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di Pulau Pramuka, sedangkan MS baru lulus SMA dan belum bekerja. Mereka sudah menjadi incaran warga karena sering mendatangi rumah kosong tersebut.
"Warga resah karena kejadian ini dilakukan terus menerus. Mereka sudah menjadi incaran warga lantaran kerap terlihat berduaan ditempat umum. Karena curiga, saya panggil warga lainnya dan menggerebek mereka," ujar Ucok.
Secara terpisah, Ketua Kelurahan Pulau Pramuka, Khusnul Fauzi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Khusnul menjelaskan kejadian tersebut telah diselesaikan saat itu juga di rumah ketua RW.
"Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi. Untuk itu saya imbau kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan anak didiknya agar kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Khusnul saat dikonfirmasi.


Untung ketahuan sama warga,kalo kaga mungkin mereka udah kebablasan terus si cewe hamil,kemudian cowonya kaga mau tanggung jawab terus si cewe dimodarin sama si cowo emoticon-Cape d... (S)


kagak lah..
biasanya kalau cewenya hamil ngakunya diperkosa..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By babehnyakamila
ini bro ane kash ilustrasi nya biar ada gmbran gitu

Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah


ini ilustrasi zaman prasejarah emoticon-Busa: emoticon-Hammer
×