alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016939309/butuh-sepekan-untuk-pulihkan-fisik-dan-psikis-novi
Butuh Sepekan untuk Pulihkan Fisik dan Psikis Novi
Butuh Sepekan untuk Pulihkan Fisik dan Psikis Novi

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, butuh waktu sepekan untuk merawat dan melakukan observasi terhadap Novi Amilia (25).

Menurut Rikwanto, hasil koordinasi dengan tim dokter RS Polri yang menangani Novi menyatakan, butuh waktu seminggu untuk memulihkan fisik dan psikis model yang memulai debut kariernya sejak 2004.

"Perlu seminggu untuk memulihkan fisik dan psikisnya. Diharapkan usai dirawat seminggu, Novi cepat pulih dan kembali ke Polsek Tamansari untuk di-BAP," ujar Rikwanto, Minggu (14/10/2012).

Rikwanto menambahkan, sampai detik ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk Novi.

Yang selama ini mendampingi Novi hanya lah pengacaranya, yang mengaku kenal dengan Novi dan bersedia membantunya. (*)

http://jakarta.tribunnews.com/2012/1...an-psikis-novi


Materi dan ketenaran berbanding lurus, salah satu keluar tidak berdampingan bisa stress bahkan gila.

Bukan sok tahu, kembali ke fitrah sesuai perintah Tuhan adalah salah satu jalan keluarnya.
emoticon-Hammer2
aw aw... toge jg ni cewe emoticon-Wowcantik
dia itu siapa gan emoticon-Ngakak

Quote:titip lapak gan
Tips diet alami ala orang jepang
wtt team memory ram pc ddr3 2x4 gb sama andro
wtt velg ori vixion sama velg lebar agan
sini neng sama abang...bisa mulihin fisik neng..dijamin mantep + kenceng
badan cekot2 jadi enak.....seminggu aja nginep di tempat abang dijamin hamil neng
aw aw aw emoticon-Genit:


saya siap membantu pemulihan si toge.. eh.. si tersangka emoticon-Genit:
ga kebayang setengah bugil sambil nabrak orang emoticon-No Hope;


hmm... kalo fisik mungkin cukup seminggu emoticon-Malu (S)

kalau urusan psikis.. sepertinya ane perlu turun tangan emoticon-Malu (S)

lumayan untuk latihan psikoanalisa amatiran emoticon-Ngakak
beri ane waktu sehari aja deh......dijamin......
Sini fisiknya gw yang urus
Dalam seminggu pengobatan rutin gw yakin sembuh..emoticon-Embarrassment
Pulih gak pulih gak masalah ,

Tohpun bakalan di penjara.



Quote:

Woouu .... melonnya sueger'e reeek ... emoticon-Genit:

Butuh Sepekan untuk Pulihkan Fisik dan Psikis Novi


Tambahiin dong Khaaan. emoticon-Wowcantik

ane bersedia jadi relawan dalam pemulihan neng novi emoticon-Request
Setuju gan...
Baiknya di pulihkan dulu fisik dan psikisnya biar bisa di lakukan pemeriksaan yang akurat, dan yang nggak kalah pentingnya mengusut dari mana tersangka mendapat obat terlarang tsb.
kasian ni wanita benernya gan..

dia pasti punya alasan
Spoiler for awaaaaaaaaas:


Ini teh susu eh ini teh novi? emoticon-Belo

satu dua tiga empat
Aduhhhh kasihan bgt deh kalo dipulihin disana....mending ayo bikin gerakan relawan kaskuser untuk membantu pemulihan mba novi yg ini emoticon-Big Grin
[IMG]Butuh Sepekan untuk Pulihkan Fisik dan Psikis Novi
wadooohhhhhh......emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
kalo ane yg pulihin cukup 15 menit dehh
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Kalo ane bisa 2 hari..tanpa garansi...
WOW, pemakai dihukum bertahun2, pengedarnya dikasih grasi? Yang kebalik otak siapa yah? emoticon-Bingung (S)

Komennya pada gak nyambung emoticon-Ngakak
halah.... ada ada aja nihhhh.... tapi toge juga hahaha
jelas ga sadar lach
si novi kan masih teler karena narkotika