Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016938925/adek-ane-koplak-gan
Hepi Adek ane Koplak Gan!!!
My first Thread,, Yeaaayyyy...!!

Mohon mangap ya gan klo bahasany agak berantakan n agak garing,,


Ni cerita percakapan antara adek perempuan ane ma nyokap ane..
Ceritanya adek ane nih anak kost-an yang hidupnya mungkin jauh dari cukup.

Okeeehhh...Cekibrott...
Spoiler for Lucu:








Kaga minta diguyur yang ijo-ijo sih, cuma Mohon tinggalkan sedikit jejak anda disini, bair kek dinosaurus walopun udah kaga ada tapi masih ada sisa sejarahnya. *apasiihh...


Sekian dan Terima Ambil (ane gamau ngasih )
Ane PERTAMAX gan

N I T I P :

Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji
itu adek ane koplak, yang ngajarin siapa gan,
ente apa bokap yang ngajarin? *emak langsung benggong
Quote:Original Posted By str.mchls
Ane PERTAMAX gan

N I T I P :

Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji


Congrats gan...

Quote:Original Posted By pelangichorp
itu adek ane koplak, yang ngajarin siapa gan,
ente apa bokap yang ngajarin? *emak langsung benggong


Jawaban repleks gan,, ga ke diajarin..

Quote:Original Posted By akin.shop
hahaha.,
makan tuh gemuk???
wkjwkwkw




Thank yu...thank yuu dah pada mamir...





adek nya TS kocakkk....

Quote:Original Posted By ajietulank
adek nya TS kocakkk....





ABG,,tapi rada nyolot gan,,





abisssssss
bnr2 koplak tuh ade nya TS
lah malah mau ikutan suntik KB adeknya gan
bisa aja nie agan bikin lawakan
njehh koplak anak nye
ide bagus tuh adek na
anak2 uda mau suntik KB
keep posting gan
pakwan gan
Quote:Original Posted By Dab0l
My first Thread,, mohon mangap ya gan klo bahasany agak berantakan n agak garing,,


Ni cerita percakapan antara adek perempuan ane ma nyokap ane..

Cekibrott...
Spoiler for Lucu:













adek lo ga ngerti ya gan buset nanti gbsa punya anak dong haha
buset daaaah, mau suntik kb jg
wkwkwkwk kocak juga ade ente gan