alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016936982/berita-artis-megawati-bersyukur-punya-cucu-tahu-ariel
Cool 
[Berita Artis] Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel
[Berita Artis] Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel

Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel


SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengaku bangga karena cucunya masih mengenal nama artis Indonesia meski hanya Ariel Peterpan. Hal iu disampaikan Megawati saat menyampaikan pidato di luar teks pada pembukaan Rakernas PDI Perjuangan di Surabaya, Jumat (12/10).

Di hadapan ribuan kader PDIP yang memenuhi Imperium Ballroom Pakuwon Golf, Surabaya, Megawati menceritakan pembicarsannya dengan cucunya. Megawati yang oleh cucunya dipanggil Mu itu menuturkan, dirinya pernah berbicang soal Justin Bieber.

"Mu, tahu Justin Bieber? Keren ya?" kata Mega menirukan pertanyaan cucunya. Beruntung Megawati mengaku up date dengan perkembangan pemberitaan, termasuk tentang Justin Bieber.

Namun Megawati tak mau kalah dengan cucunya yang mengidolakan penyanyi remaja asal Amerka Serikat itu. Presiden RI kelima itu menyebut banyak artis Indonesia yang tak kalah ganteng.

Megawati pun menyodorkan nama penyanyi Bob Tutupoli ke cucunya. "He is too old (Bob Tutupoli terlalu tua). Sudah nggak masuk ukuran," tutur Megawati menirukan jawaban cucunya.

Nama lain yang disodorkan Megawati adalah Ariel yang belum lama ini keluar dari penjara. "Ah, that's right," ucap Megawati lagi-lagi menirukan jawaban cucunya.

"Ting...., matanya (cucu Megawati) langsung berbinar-binar," sambung Megawati menggambarkan reaksi cucunya.

Namun demikian Megawati mengaku bersyukur karena cucunya masih menegnal artis Indonesia di tengah serbuan artis-artis luar negeri. "Untung masih ada Indonesia yang dia senangi," kata Megawati yang mengundang tawa ribuan peserta Rakernas.(ara/jpnn)

Sumber

comment : wah... mas ariel ternyata banyak penggemar... Hehehe.. emoticon-Peace
wah jangan2 cucunya taunya bukan soal pidio klip lagu2nya tapi soal pidio2nya yg lain tuh,
harus diawasin tuh mbak mega cucunya..
di indo siapa sih yang nggak kenal ariel...biarpun di luar prestasinya yang banyak ada kejadian kontroversi seputar kariernya..toh dia masih banyak orang yang mengidolakanya.
Masih mendinganlah taunya Ariel... Kalo taunuya SM*SH... emoticon-DP Udah Bakalan Pasti rusak ... emoticon-Najis
semoga sang cucu gak malu punya nenek yg jagonya cuma numpang tenar dan numpang beken nama besar bapake doang emoticon-Embarrassment emoticon-Malu
kemana2 dan acara kepartaian background segede gaban gambar bapake mulu emoticon-Nohope
Yes that's right granma
Actor porn with small dick
wah..wah..cucunya udah pinter bahasa inggris emoticon-Baby Boy
emang berapa tahun sih cucu nya, kayaknya jauh lebih hebat dari pada mbok megawati emoticon-Big Grin
jangan-jangan cucunya lebih kenal ariel dibanding buyut nya
Quote:"He is too old . Sudah nggak masuk ukuran," tutur Megawati menirukan jawaban cucunya.
emoticon-Big Grin
kesukaan cucu apa neneknya tuh, mas ariel emoticon-Ngakak
ini yg dikamsud apaan coba? sekedar tau artis indonesia? yaa.. not bad lah..



lagian yg jadi contoh bob tutupoli emoticon-Hammer chrisye gitu kek... sedikit lebih muda..
si aril mah siapa aja pasti kenal emoticon-Smilie
jangan-jangan ini strategi untuk merekrut ariel jadi calon emoticon-Ngakak

kabarnya ibu mega lagi cari daun muda untuk pendamping di 2014 emoticon-Ngakak
jangan-jangan ini strategi untuk merekrut ariel jadi calon emoticon-Ngakak

kabarnya ibu mega lagi cari daun muda untuk pendamping di 2014 emoticon-Ngakak
NGARIL memang sangat terkenal di indonesia emoticon-Ngakak
SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengaku bangga karena cucunya masih mengenal nama artis Indonesia meski hanya Ariel Peterpan. Hal iu disampaikan Megawati saat menyampaikan pidato di luar teks pada pembukaan Rakernas PDI Perjuangan di Surabaya, Jumat (12/10).

Tdak ada yg dapat diambil pelajarannya..pidato kayak ne,selain omongan ibu-ibu arisanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sungguh seorang cucu yang cepat dewasa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By monliner
kesukaan cucu apa neneknya tuh, mas ariel emoticon-Ngakak


konteks masalah nya apa sih ini ?
ibu lagi curhat ?
gak nyambung ah....

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Semoga nggak cuma Band terkenal Indonesia saja yang diperkenalkan sama mbak Mega kepada cucunya.. Alangkah lebih hebat jika cucu mbak Mega tahu tradisi dan kebudayaan yang ada di Indonesia....

:emoticon-I Love Indonesia
Cucu ny klo gede mw jd ky ariel...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibu mega ternyata penggemar ariel juga emoticon-Ngakak (S)
×