Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016936929/pict-lucu
Ngakak Pict Lucu..
Pas ane lagi muter-muter di pesbuk, ane nemu Gambar2 gini gan.
maap kalo emangnya soalnya ane gak tau. maklum ane masih newbie..
kalo agan gak jangan di ya..
kalo berkenan ya mohon bantuan atau nya aja.

langsung aja ni gambarnya.

Spoiler for "gambar-gambar":


Bonus gan. Sorry bonusnya agak BB..
Spoiler for "Bonus":


sekian dulu, semoga bisa bikin agan senyum dikit.


Spoiler for "update":
gila lamborghini jd taksi...

tp pasti gambar yg terahir ts kan
Quote:Original Posted By menk88
gila lamborghini jd taksi...

tp pasti gambar yg terahir ts kan


wah ane cowo tulen gan,bukan cewe campuran monyet gondrong,..
wah parah ni gambar yg terakhir..
mantep bgt..
itu naik bus sampe padat gitu gan..
Hhahah kacak2 Gan
Btw itu foto yang ke6 foto TSnya ya
Quote:Original Posted By mastergamespc
wah parah ni gambar yg terakhir..
mantep bgt..
itu naik bus sampe padat gitu gan..


thanks gan.
Quote:Original Posted By Euclea
Hhahah kacak2 Gan
Btw itu foto yang ke6 foto TSnya ya


wah itu bukan ane gan.. ane murni cowo sejati, bukan penikmat pilem2 lebay. .
waduh yang terakhir BB bgt itu hahaha
Port multi usbnya boleh dong satu
Quote:Original Posted By diserta
waduh yang terakhir BB bgt itu hahaha


sexy banget gan. cuma mukanya kurang pas, berbulu lagi...
Quote:Original Posted By LexusGTX
Port multi usbnya boleh dong satu


ok gan, tapi tunggu ane cari2 di kuburan lama dulu ya..
bonusnya kampret







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wwkwkwk bonusnye kek cewe di avatar pada biru2 kwkkwkwkw
lumayan gan
gambar terakhirnya eksotis
ada ada aja ente gan
ane malem malem jadinya picnya kocak" gan
hahaha bonusnya buat ane gan

mantep tuh picnya hahaha
bonusny yg pling ngakak gan wkwkwk


itu keren amir taxi nya lambor
gilakkk, busnya dibikin RAR .. yang nge-ekstrak pas udah sampe tujuan tuh ..
hahaha kocak2 gan gambarnya, yang mobil gigi ngingetin ke alm, dono tapi yang mobil penuh sesak bikin ane
×