alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016936324/jalan-jalan-agenda-pertama-jokowi
Jalan-jalan, Agenda Pertama Jokowi
Jalan-jalan, Agenda Pertama Jokowi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai calon Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2012-2017, Joko Widodo telah membuat berbagai rencana kerja sebagai orang gubernur. Rencananya, agenda pertama calon gubernur yang akrab dengan sapaan Jokowi ini ialah jalan-jalan.

Satu hari setelah pelantikan sebagai Gubernur DKI Jakarta, yakni hari Selasa (16/10/2012), Jokowi akan mengunjungi perumahan warga, khususnya perumahan kumuh dan padat penduduk di Jakarta.

"Satu hari setelah pelantikan, kita jalan-jalan dulu, itu agenda pertama. Nanti kita datangi dulu pemukiman-pemukiman padat penduduk di Ibu Kota ini," jelas Jokowi usai mengikuti gladi bersih upacara pelantikan Gubernu dan Wakil gubernur di Ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Minggu (14/10/2012).

Namun pada kesempatan ini, Jokowi tidak menyebutkan secara spesifik daerah yang akan dikunjunginya.

Wakil Gubernur DKI Terpilih Basuki Tjahaja Purnama yang juga mengikuti acara pelatihan pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta juga mengungkapkan akan menjaga koordinasi yang baik dengan Jokowi.

"Beliau meminta saya sebagai katalisator, supaya menghemat waktu beliau. Saya akan membuat resume atau opsi-opsi akan tetapi keputusan tetap ada pada Jokowi," jelas Ahok.

Setelah gladi bersih, Jokowi yang baru tiba dari Solo pada Sabtu sore, langsung menuju rumah dinas gubernur Jakarta di samping Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

"Untuk masalah Rumah dinas saya mau lihat dulu persiapannya hari ini. Saya belum pernah ke sini. Kan katanya ada tiga atau empat, enggak tau, liat dulu lah," katanya.

>>SUMBER
maaanntaaappp!!
jangan kaya yg sudah2..
satu hari setelah pelantikan, langsung ngadem d kantor pake AC,
jalan ke pemukiman penduduk ???
ogah bangett... mending diem d kantor enak, ada ACnya, ada Tipinya, ada internetnya, bisa kaskusan..
Ekspektasi masyarakat Jakarta terhadap Bapak ini sangatlah besar.
Semoga aja tidak sia2.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Ikut dong pak jokowi
Mantap nih ... langsung studi lapangan, mendekati rakyat menerima masukan langsung dari rakyat. Bukan menerima laporan yang ABS aja.
jangan kayak si kebo, bisanya cuman ngeluh, nangis, dan bikin lagu, turun ke masyarakat kumuh? mana pernah..... jangan harap......
tagih smua janji jokowi..
walau gw bkn warga DKI emoticon-Hammer2
sampai sejauh ini , di indonesia cuma pak jokowi yg jiwanya ada di lingkungan bersama masyarakat .
kalau pejabat lain , hmmm jiwa nya ada di kursi doang , sambil lobi2 gak jelas lewat blekbusuk emoticon-fuck



harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:
Quote:Original Posted By selonmaho
jangan kayak si kebo, bisanya cuman ngeluh, nangis, dan bikin lagu, turun ke masyarakat kumuh? mana pernah..... jangan harap......


kebo pernah bilang,
mau sidak truk di jalur pantura dengan menumpang truk jalur pantura,
tapi katanya dilarang sama protokoler dan paspamres nya

TAi !!!

jaman soeharto dulu, pak harto sering tuh naik turun kendaraan rakyat
buat sidak, ga pake alasan bacot ini itu keq si kebo
insya Allah..

jokowi - basuki untuk jakarta baru

jakarta yang lebih manusiawi emoticon-Cendol (S)
semoga apa yg dijanjikan pak jokowi&pak; ahok selama kampanye
bisa direalisasikan emoticon-Matabelo
ciyus....miapah?? emoticon-Big Grin


pak joko dah ngga pake baju kotak2 lagi ya emoticon-Big Grin




Double Be
mantep nih pak jokowi.
smoga jakarta benar2 baru emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju dgn rencana pak Jokowi buat jalan-jalan hari pertama resmi jadi gubernur dki jakarta.

memang pemimpin itu, sebaiknya lebih banyak di lapangan loh... jadi bisa langsung tahu sikon masyarakat di wilayahnya, bukan asal terima laporan ABS aja kan... emoticon-Cendol (S)

bergerak aja terus pak Jokowi, be different angle than before !

masyarakat Jakarta di belakangmu emoticon-I Love Indonesia (S)
waw, bisa ikut kaga ya ane? emoticon-Belo

keep posting agan jokowi emoticon-Shutup
stay on jakarta pak jok! emoticon-Big Grin
ciri-ciri pemimpin yang nguwongke uwong.

semoga apa yang di perjuangkan Pak Jokowi di berkahi dan memberikan perubahan untuk DKI
semoga jam belajar anak2 kembali ke 07.00, anak2 makin banyak yang ga sarapan masuk ke pagian.

kalo enggak, ya sama aja kayak foke deh.... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By D.Baronz
tagih smua janji jokowi..
walau gw bkn warga DKI emoticon-Hammer2


setuju...rakyat juga musti proaktif mengamati dan mengoreksi yang beliau bikin, jangan diam2 aja eh taunya gagal aja

sukur2 kalo semua programnya yang cocok buat rakyat dan bisa ngejawab terwujud
misi pak jokowi sangat terlihat kental disini..

terapannya waktu di solo juga sangat efektif, semoga emoticon-Wink
salut buat pak jokowi
langsung action di lapangan
bnar2 pemimpin yg action oriented emoticon-thumbsup:

semoga Pak Jokowi bisa memberikan perubahan untuk DKI
×