Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016935649/cowok-tajir
Cowok Tajir
Cowok Tajir

Tini : "Akang kerja dimana?"
Jono : "Akang gak kerja, cuma punya beberapa perusahaan di beberapa kota."
Tini : (Woooww kereen, pasti tajir nih cowok)..
"Trus, bisnis akang bergerak dibidang apa saja?"
Jono : "Ah, bisnis kecil-kecilan aja kok. Hanya importir barang dari jepang dan eropa. Ada restoran pun hanya cukup untuk parkir seratus mobil pengunjung. Akang juga garap projek pemerintah tapi ya itu tadi, untungnya kecil, sekali projek untungnya hanya cukup beli 3 mobil keluaran terbaru.."
Tini : (Bujubuneng, konglomerat nih cowok...)
"Omzetnya Milyaran donk kang?"
Jono : "ah, enggak sampe trilyunan. Sebulan omzet cuma puluhan Milyar, kalau lagi rame paling cuma ratusan eM."
Tini : (woooww Milyader nih..)
"Modalnya dari bank bukan kang?"
Jono : "Bank? akang paling anti sama utang dan bank. Riba, dosa besar tuh.."
Tini : (Wooww, bener-bener pengusaha sejati nih)
"Rumahnya gedhe ya kang?"
Jono : "ah, biasa aja. Yang paling kecil cuma 2000 ribu m2, cuma tingkat tiga kok.."
Tini : (Busyeeeet dah..)
"Pasti parkirannya luas donk, mobilnya banyak ya kang?"
Jono : "ah, enggak juga. Cuma ada enam. Sebenarnya sih ada belasan, tapi akang bagi-bagiin ke orang saja.."
Tini: (Woooow, dermawan amat nih cowok..)
"Akang udah punya istri?"
Jono : "Sebenarnya sih pernah punya, tapi ya begitulah..."
Tini : (Duda kaya nih, cowok idaman gue nihhh..)
"Kenapa dulu enggak poligami kang?"
Jono : "enggak ah, jujur aja sebenarnya akang type suami setia.."
Tini : (So Sweet... cocok banget sama gue)
"Akang merokok?"
Jono : "Enggak, merokok itu tidak bagus untuk kesehatan.."
Tini: (Woooow, cowok sehat nih. Pas banget..)
"Akang suka ngaji ?"
Jono : "Ah, biasa saja. Ngaji taklim sih enggak tiap hari, paling seminggu empat lima kali. Kalau ngaji Qur'an sih pas selesai sholat lima waktu aja. Kalau gak sempet, baca qur'annya paling-paling di mobil.."
Tini : (ihhhh..., sholeh banget nih cowok. Gemesin deh..)
"Akang sudah pergi haji?"
Jono : "Ah, gak enak ah nyebutnya. Per tahun paling akang cuma berangkatin haji saudara dan ustadz-ustadz akang. Beberapa yang lain cuma diumrohin doank sama akang.."
Tini : (Subhanallah, bau surga nih cowok. Baik bangettt. Duh, gak tahan pengen dilamar nih...)
"Omong-omong, hoby-nya apa sih kang?"
Jono : "BOHONGIN orang.."
Tini : "*?"!;#$??'"!#*??"

jangan lupa komeng gan, kalau boleh minta
hahahaha ternyata hobinya bohongin org
nice jokes gan
prasaan ane pernah baca ini gan
ijin ngakak gan
wkwkkw lucu bgt gan
wkwkwk koplak nih ts
baca joke beginian, bikin ngakak aja nih sob
wkwkwk koplax hobinya boongin orang
aduh gan kocak bener gan wkkwkw ngakak gak gakgakgak..
ahahahah kocak banget gan
wah...
praktekin ah, klo ketemu cewek begituan
pinter juga tuh cowok ngeles nya ....
udh prnh baca gan
parah nih
joke ente sadis banget tuh
yang ada ngakak sendiri nih
Ane suka lawakan ente gan Cowok Tajir
koplak dh itu orang hobinya boongin orang..
ngakak banget gan ane ngebacanya
×