alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[mohon bantuan] Tentang Flexy gratis internet unlimited 2 bulan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016935192/mohon-bantuan-tentang-flexy-gratis-internet-unlimited-2-bulan

[mohon bantuan] Tentang Flexy gratis internet unlimited 2 bulan

Assalamu'alikum gan

mohon bantuannya bulan lalu ane beli perdana flexy yang ada bonus internet 2 bulan terus tadi kok ada sms dari operator katanya besok udah memasuki masa habis pakai, kok gitu ya?
padahal kan katanya gratis sampe 2 bulan emoticon-Bingung

nih ane kasih screenshootnya
Spoiler for masa tenggang:


Spoiler for 2bulan:


gimana gan? mohon pencerahannya soalnya ane baru makek pertama nih ane pasang tuh kartu plexy di modem semar hitam 300rb an gan
emoticon-Mewek padahal duit lagi abis nih gan, abis service printer
Urutan Terlama
mungkin masuk masa tenggang, tinggal isi pulsa ajaa..
bukan paketny yg habis gan

tapi masa aktifny...

isi pulsa aja..
atau perpanjang pake pulsa kaya sms di atas
Quote:


Oo gitu ya gan? isi pulsanya terserah nggak?

barusan ane googling malah nemu gini gan..

Quote:


cuman isi pulsa doang apa harus ngetik PLUS 15 ,kirim ke 321.?
emoticon-Bingung
Quote:


ya terserah... kalo sisa pulsa masih banyak bisa pake cara yang diatas.
ato kalo lagi ga ada pulsa, tinggal beli lagi aja pulsanya..

gitu aja bingung.
Quote:


Oke gan, makasih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


permasalahannya hampir sama seperti yg ane allami..tapi punya ane ttp g bs
Kalaucm buat interenetan yak-e gak perlu isi pulsa lagideh..cukup sms berbayar aja 1x gan..emoticon-Malu
klw pngalaman ane sih msa aktif gk ngaruh, yg mau agan pake kan inet nya doang bukan telp or sms, klw niatnya buat telp or sms baru ngaruh
tu pulsanya cuma 20 perak. flexi untuk dialUp harus ada stok srebu gan.
udah solved kan gan. udah lama hehe


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di