alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934724/kehebatan-polisi-indonesia
Kehebatan polisi indonesia
misi agan'' ane mau kasih sdikit cerita garing nyaring..

Ada perbincangan antara polisi dan warga, seperti dbawah ini cek kidooot..!!!

P: masyarakat indonesia saat ini lebih baik melakukan kejahatan dari pda kebaikan,
W: ko begitu pak, tp kan gak semua,a
P: iya memang tdk smua,a tp angka persen,a bsa 70% jahat dan 30% baik,a.. maka,a penjara hampir penuh.
W: nah nanti kalo penuh gmna pak,
P: Ini dia gak paham'' jga Camat papua nugini ya dibuat penjara baru lg, masa iya di iket di pohon emang SAPI.
W: tpa polisi saat ini patut dbanggakan kmaren'' berhasil meringkus bandar narkoba, dan bisa menguak pelaku bom bali dll,.
P: terimakasih itu semuakan berkat masyarakat indonesia jga,.
W: tp ada yg saya kagumi dari polisi indonesia bahkan terhebat se dunia..
P: ko segitu,a banget ketinggian ko sampe ke dunia-dunia segala..
W ya iya dong pak cuma polisi INDONESIA yg bisa menangkap malaikat JIBRIL..
P: hahahahahaha

sekian dan trimakasih, maaf klo gak buat agan'' tersnyum... baru nyoba'' gan

emoticon-Malu
Ga Lucu gan, sesuai sama judulnya :garing
ane malah bingung sama joke ini emoticon-Bingung
ane bingung bacanya gan emoticon-Bingung
percakapan,a itu maksud,a polisi kitalah yg hebat negara lain gak ada yg bisa nangkap malaikat ( LIA EDEN ) ya cuma polisi indonesia yg bisa nangkap malaikat.. maksud,a gtu sih gan eh jd bingung ya.. sory agan'' emoticon-Maaf Agan
oooo....gitu yak.....coba lagi gan bikin postingan baru yang lebih seru.....
Ga ngerti gan....emoticon-Bingung
lebih detail lg gan.. emoticon-Ngakak
huduh malaikat Jibril emoticon-Belo
not bad gan ...keep posting
Gak ngerttiii.. Kehebatan polisi indonesia emoticon-Sorry
ane kgk ngerti gan emoticon-Hammer2 emoticon-Cool emoticon-Bingung ane emoticon-Ngakak
emng bnrn garing gan emoticon-Bingung


keep posting
wkwkwkwk, bener bener hebat gan emoticon-Big Grin

Love 

asli kocak gan emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
kocak thread ente gan...
hahahaha emoticon-Ngakak (S)




Practice makes perfect, but nobodys perfect
ente yg salah apa ane yg salah liatemoticon-Ngakak
bisa aja ts bikin joke emoticon-Ngakak
bisa ngurangi stress gan emoticon-Ngakak
×