Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934724/kehebatan-polisi-indonesia
Kehebatan polisi indonesia
misi agan'' ane mau kasih sdikit cerita garing nyaring..

Ada perbincangan antara polisi dan warga, seperti dbawah ini cek kidooot..!!!

P: masyarakat indonesia saat ini lebih baik melakukan kejahatan dari pda kebaikan,
W: ko begitu pak, tp kan gak semua,a
P: iya memang tdk smua,a tp angka persen,a bsa 70% jahat dan 30% baik,a.. maka,a penjara hampir penuh.
W: nah nanti kalo penuh gmna pak,
P: Ini dia gak paham'' jga Camat papua nugini ya dibuat penjara baru lg, masa iya di iket di pohon emang SAPI.
W: tpa polisi saat ini patut dbanggakan kmaren'' berhasil meringkus bandar narkoba, dan bisa menguak pelaku bom bali dll,.
P: terimakasih itu semuakan berkat masyarakat indonesia jga,.
W: tp ada yg saya kagumi dari polisi indonesia bahkan terhebat se dunia..
P: ko segitu,a banget ketinggian ko sampe ke dunia-dunia segala..
W ya iya dong pak cuma polisi INDONESIA yg bisa menangkap malaikat JIBRIL..
P: hahahahahaha

sekian dan trimakasih, maaf klo gak buat agan'' tersnyum... baru nyoba'' gan

Ga Lucu gan, sesuai sama judulnya :garing
ane malah bingung sama joke ini
ane bingung bacanya gan
percakapan,a itu maksud,a polisi kitalah yg hebat negara lain gak ada yg bisa nangkap malaikat ( LIA EDEN ) ya cuma polisi indonesia yg bisa nangkap malaikat.. maksud,a gtu sih gan eh jd bingung ya.. sory agan''
oooo....gitu yak.....coba lagi gan bikin postingan baru yang lebih seru.....
Ga ngerti gan....
lebih detail lg gan..
huduh malaikat Jibril
not bad gan ...keep posting
Gak ngerttiii.. Kehebatan polisi indonesia
ane kgk ngerti gan ane
emng bnrn garing gan


keep posting
wkwkwkwk, bener bener hebat gan

Love 

asli kocak gan
wakakakak ngakak gan parah
parah nih
joke ente sadis banget tuh
kocak thread ente gan...
hahahaha




Practice makes perfect, but nobodys perfect
ente yg salah apa ane yg salah liat
bisa aja ts bikin joke
bisa ngurangi stress gan
×