alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934649/100-pencitraan-istri-wali-kota-panjat-pohon-copot-poster
(100% PENCITRAAN) Istri Wali Kota Panjat Pohon Copot Poster
Istri Wali Kota Panjat Pohon Copot Poster

BANGKAPOS.COM, MALANG - Demi kepeduliannya terhadap lingkungan, Heri Pudji Utami, istri Wali Kota Malang Peni Suparto nekat memanjat pohon untuk melepas poster yang dipaku di atas pohon. Di Kota Malang, kini marak poster dipasang di atas pohon yang dinilai mengganggu keindahan kota.

"Saya risih melihat ribuan poster dipasang di atas pohon. Tragisnya, aneka poster itu dipaku di atas pohon yang mengakibatkan pohon mati," tegas Heri Pudji, Minggu (14/10/2012), ditemui usai lepas poster di atas pohon.

Heri Pudji nekat naik pohon untuk melepas poster yang dipasang di atasnya. Heri Pudji naik pohon sendiri di sepanjang Jalan Veteran, Kota Malang. Di areal tersebut seluruh pohon dipenuhi dengan poster.

"Saya melepas sendiri agar para pemasang merasa malu dan bisa melepas posternya. Yang memasang poster saya adalah relawan saya. Padahal saya sudah mengimbau agar poster yang disebar tak dipasang di pohon, apalagi dipaku ke pohon," katanya.

Heri Pudji adalah salah satu bakal calon yang akan maju di Pilkada Kota Malang pada 2013 mendatang. Para bakal calon yang sudah memasang foto dirinya di pohon pinggir mencapai ratusan. "Saya sangat tidak suka gambar saya dipasang di atas pohon, apalagi dipaku. Makanya saya nekat naik pohon sendiri dan mencopot gambar saya itu," akunya.

Heri Pudji melepas gambar dirinya tidak sendiri, tapi bersama puluah kader lingkungan Kota Malang. "Jumlah poster saya yang masih tersisah di banyak pohon, ada ribuan poster. Tiga hari ini harus sudah tak terpasang di pohon," tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Darsono, Ketua Kader Lingkungan Kota Malang kepada Kompas.com mengatakan, pihaknya bangga ada seorang calon yang rela dan memiliki kesadaran untuk melepas posternya sendiri yang dipaku di atas pohon. "Semoga yang lain bisa menirunya. Karena, dari apa yang kami lakukan, yakni melepas paku yang ada di pohon, dapat sekitar 10 kilogram. Itu belum seberapa. Baru beberapa pohon yang pakunya kami lepas," katanya.

Darsono menilai, untuk di Kota Malang, kurang lebih ada jutaan paku yang terpasang di pohon. "Makanya kami terus berjuang, melepas paku di pohon dan meminta agar semua poster tidak dipasang di pohon. Baik poster promosi, maupun pengumuman dan gambar para calon wali kota," katanya.

Jika dipaku, menurut Darsono, maka dalam waktu dekat pohon itu akan mati. "Jika banyak pohon mati, yang dirugikan banyak orang. Malang yang punya selogan ijo royo, tak lagi demikain. Makanya harus serentak melarang poster dipaku di pohon," tegas Darsono.

http://bangka.tribunnews.com/2012/10...n-copot-poster

apa jangan2 sudah direncanakan sama relawan nya ya bu ? agar keliatan kayak sinetron gitu loe bu, happy ending gitu loh !emoticon-Ngacir
sekarang memulai pencitraan,ntar kalo waktunya laki lu lengser..lu yg maju nyalon walikota emoticon-Ngacir
jangan berprasangka buruk dolo sama orang gan emoticon-Malu
kenapa gak nyuruh orang aja buat manjat aja bu, daripada capek emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
hati-hati jatoh bu
semoga aja niatnya emang niat baek
hebat nian istriny, suaminy aj blm tentu bisa manjat pohon he3
Peduli lingkungan juga ga gitu2 amat. Emang ga ada tangga?
waahh..
jangan souzon gan...
siapa tau emang niatnya baek
Quote:Original Posted By .MnNm
kenapa gak nyuruh orang aja buat manjat aja bu, daripada capek emoticon-Big Grin







—.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"


judulnya kan dah jelas kalo itu lagi pencitraan emoticon-Cendol (S)
lebih natural kayaknya klo dia cukup minta tolong supirnya/anak buah atau warga sekitar yg kemudian dia bayar. dan kemudian nggak perlu komentar Ketua Kader Lingkungan Kota Malang cukup dari orang sekitarnya aja (anak, supir atau tetangga) yg bilang klo dia dari dulu memang begitu suka risih sama sesuatu yg ngerusak lingkungan.

itu lebih natural.
Gebrakan kampanye ala baru nih ... mencari simpati dari masyarakat dengan "pengorbanan" luar bisasa emoticon-thumbsup
Klw manjat pohon, jgn lupa pakai celana dalam ya bu.. ntar takut kelihatan hitam lebatnya..
pencitraan modus baru manjat2 emoticon-Ngakak (S)
Gak ada pic or min illustration = emoticon-Hoax
sedikit ilustrasi dari ane
Spoiler for comot poster:
wah baru tau ane gan ada yang gituan..ngapain manjat pohon? bilang di awal jgn asalpasang ama tim kampanye, knp malah ampe panjat2..pencitraan bener
#pencitraan detected banget nih gan....
muak lama2 denger kata ini... ada udang di balik bakwan....dasar tikus poli...
Quote:Original Posted By Ngesoty
Klw manjat pohon, jgn lupa pakai celana dalam ya bu.. ntar takut kelihatan hitam lebatnya..


wuuiiiih manjat pohon ga pake CD gimana rasanya tuh gan..
seeemriiwing gtu..
jokowi effect nihh ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Peduli karna ad mau ny