alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934408/jokowi-dilantik-para-pemilih-jokowi-di-pilkada-mengharapkan-kenaikan-gaji
Jokowi dilantik, para pemilih jokowi di pilkada mengharapkan kenaikan gaji
Jokowi dilantik, para pemilih jokowi di pilkada mengharapkan kenaikan gaji


Jokowi dilantik, para pemilih jokowi di pilkada mengharapkan kenaikan gaji



Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI, Senin (15/10). Sejumlah harapan pun datang dari para petugas kebersihan yang biasa bertugas di sekitar Sarinah hingga Bunderan HI.

Mereka berharap Jokowi dapat memberikan rasa aman kepada warga DKI. Tak hanya itu, mereka berharap Jokowi bersedia menaikkan gaji mereka. Sebab, pendapatan yang mereka peroleh sebagai petugas kebersihan tak cukup untuk biaya hidup di Ibu Kota.

"Kemarin milih Pak Joko. Ya harapannya biar gaji naik, per bulan biasanya kalau masuk penuh Rp 1,2 juta tapi kalau ada libur ya Rp 1 juta, enggak cukup untuk biaya hidup," kata salah seorang petugas kebersihan, Supri saat berbincang dengan merdeka.com, di Bunderan HI, Jakarta, Minggu (14/10).

Pria yang sudah dua tahun menjadi petugas kebersihan itu mengaku kerap diomeli oleh pegawai Pemprov DKI, termasuk mantan gubernur Fauzi Bowo.

"Sering ada komplain dari Pak Fauzi dan orang Pemprov DKI, disangka kita kagak kerja, tapi lokasi bersih," kata dia.

Karena itu, dia berharap Jokowi dapat mengayomi para bawahannya hingga ke tingkat yang paling bawah agar mereka dapat merasa nyaman bekerja.

"Saya enggak nyaman, enggak ada kontrol dari DKI untuk pekerja kebersihan. Harapannya ada rasa nyaman, aman dan enggak macet," jelas dia.

sumber


semoga jokowi menuruti apa yang diminta petugas kebersihan emoticon-Embarrassment
klo saya sih setuju klo pembersih gaji nya naikin.
soalnya ane sering lihat mereka pas bersih" di pinggir jalan, jelas itu berbahaya
para pemilih jokowi?dibagian mana yah ditulisnya

tapi emang kalo gaji dibawah UMR mah gak masuk akal,bisa apa gaji segitu
ane yakin,kalen kemarin nerima duit kampanye foke,tapi nyoblosnya jokowi.
Biar ga rugi.. emoticon-Ngacir
semoga korupsi dan inefisiensi anggaran bisa ditekan, sehingga bisa meningkatkan pendapatan pegawai kelas rendahan
waduh..rupanya si kumis suka omelin rakyat kecil, emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S):capedes
semoga diperhatikan bawahannya ya pak.meskipun hanya tukang sapu emoticon-I Love Indonesia (S)
nah,kalo ini baru bener gajinya dinaikin emoticon-shakehand
bukan yang serikat-2 itu tu..yang maksa ngajak demo buat naik gaji emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By vellfire007
klo saya sih setuju klo pembersih gaji nya naikin.
soalnya ane sering lihat mereka pas bersih" di pinggir jalan, jelas itu berbahaya



Quote:Original Posted By yusuko
para pemilih jokowi?dibagian mana yah ditulisnya

tapi emang kalo gaji dibawah UMR mah gak masuk akal,bisa apa gaji segitu


Quote:Original Posted By galuhsuda
nah,kalo ini baru bener gajinya dinaikin emoticon-shakehand
bukan yang serikat-2 itu tu..yang maksa ngajak demo buat naik gaji emoticon-Shutup



semoga mereka dinaikkan gajinya sama jokowi yah gan emoticon-Embarrassment


kalau berhasilkan lumayan buat pembelajaran para buruh dalam menuntut kenaikan upah tanpa perlu demo, cukup dengan sumbangin suara ke calon yang diperkirakan tidak galak dan tidak cerewet emoticon-Smilie
wah itu tenaga honorer atau bijimana...?

mekanisme kenaikkan gaji petugas kebersihan panjang tuh.. siapapun gubenurnya, kalo dinas terkait tidak ada niat menaikkan gaji ya gak bakalan naik emoticon-Malu (S)

semoga jokowi bisa memilih orang2 yang tepat untuk menjalankan roda pemerintahan.. emoticon-Malu (S)
Jangan gaji di naikkan, tapi biaya hidup di jakarta di turunkan, babat habis mafia penguasa bahan makanan, otomatis ga perlu gaji di naikkan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By not4given
wah itu tenaga honorer atau bijimana...?

mekanisme kenaikkan gaji petugas kebersihan panjang tuh.. siapapun gubenurnya, kalo dinas terkait tidak ada niat menaikkan gaji ya gak bakalan naik emoticon-Malu (S)

semoga jokowi bisa memilih orang2 yang tepat untuk menjalankan roda pemerintahan.. emoticon-Malu (S)


waduh gan, jangan nakut-ankutin gitu kesian mereka sudah harap harap cemas menunggu saatnya jokowi dilantik emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By snowonsummer
Jangan gaji di naikkan, tapi biaya hidup di jakarta di turunkan, babat habis mafia penguasa bahan makanan, otomatis ga perlu gaji di naikkan emoticon-Embarrassment


saran yang bagus gan dan semoga jokowi mendengarkan semua aspirasi para pemilihnya emoticon-Smilie
emoticon-Selamat pak jokowi ahok...besok di lantik ni ye..

ane setuju gaji petugas kebersihan itu dinaiikan 3 juta sebulan mungkin..
biar kerja tambah semangat dan dapat hidup yang layak.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By tiskacool56
emoticon-Selamat pak jokowi ahok...besok di lantik ni ye..

ane setuju gaji petugas kebersihan itu dinaiikan 3 juta sebulan mungkin..
biar kerja tambah semangat dan dapat hidup yang layak.. emoticon-2 Jempol


ga kebayang inflasinya kalo tukang sapu gajinya segitu emoticon-Hammer2
Semoga pak jokowi mendengan aspirasi para pembersih jalan ya.. emoticon-Smilie


____originally posted by Muh.Reza____

emoticon-fuck2
weedeeww...
gajinya masih dibawah UMR ya itu??
Wah, para karyawan di tempat aku kerja di Solo, juga gajinya malah di bawah 1 juta tuh emoticon-Big Grin
mudah2an aja pakde memberikan yg terbaik
betul2 jangan naikin gaji poara pengikut SPSI
Asalkan jadi makin bersih okelah, masalahnya area-area kayak halte, terminal, pasar dll masih jorok....