Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934223/cara-pengen-punya-istri--dari-bapak-kost-gw-----yang-jomblo-masuk
Cara pengen punya istri (-Dari bapak kost gw---- yang jomblo masuk)
Permisi agan-agan, newbitol mau cerita sedikit.

Spoiler for cekidot:



Semoga berkenan, hanya ingin menghibur...
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar
hhhmmm

biasa aja sihh

usaha dng
pikiran TS e terlalu kreatif
Quote:Original Posted By SoYL
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar


boleh juga tuh gan idenya ya
WORK!!! (update dari TS, ane wakilin ya Gan)

Tadi pagi TS bersihin istri orang lain, alhasil jadi:


Spoiler for TS:
timpuk pake sapu aje bpk kost ente

kalo cara dapet istri kyk gitu bahaya gan
wah bisa di tes tuh gan ngakak
Quote:Original Posted By SoYL
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar


Kost lg kotor banget gan, biasanya ada pembokat. namanya juga usaha

Quote:Original Posted By oooKOCIDooo
hhhmmm

biasa aja sihh

usaha dng


kan itu juga usaha



Quote:Original Posted By eclipse1982
pikiran TS e terlalu kreatif


makasih gan

Quote:Original Posted By KumanImut
WORK!!! (update dari TS, ane wakilin ya Gan)

Tadi pagi TS bersihin istri orang lain, alhasil jadi:


Spoiler for TS:


dulu bapak kost gw kaya apa y?

Quote:Original Posted By oren
timpuk pake sapu aje bpk kost ente


jangan gan, bapak kost baik, ibu kostnya juga...


Quote:Original Posted By Qtabrani

kalo cara dapet istri kyk gitu bahaya gan


belum coba gan, cma masukan dari bapak kost, kasihan anak kostnya sendiri mulu.

Quote:Original Posted By lxchel
wah bisa di tes tuh gan ngakak


coba dulu gan, ntar klo berhasil kasih tau ane ya...

wakkawkwa ada2 aja lu gan..
bolehlahh imajinasi lu gan..
hahaha kocak gan
bisa dicoba kayanya
Hahaha... TS bisa aje
Bersihin sekalian istri nya pak kost gan...


hahahahha
di kibul in
patut dicoba gan,,ga ada salahnya

×