alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016934223/cara-pengen-punya-istri--dari-bapak-kost-gw-----yang-jomblo-masuk
Cara pengen punya istri (-Dari bapak kost gw---- yang jomblo masuk)
Permisi agan-agan, newbitol mau cerita sedikit.

Spoiler for cekidot:



Semoga berkenan, hanya ingin menghibur...
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hhhmmm

biasa aja sihh emoticon-Malu

usaha dng emoticon-Stick Out Tongue
pikiran TS e terlalu kreatif emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SoYL
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


boleh juga tuh gan idenya ya emoticon-Ngakak
WORK!!! (update dari TS, ane wakilin ya Gan)

Tadi pagi TS bersihin istri orang lain, alhasil jadi:


Spoiler for TS:
timpuk pake sapu aje bpk kost ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo cara dapet istri kyk gitu bahaya gan
emoticon-Ngakak
wah bisa di tes tuh gan emoticon-Ngakak ngakak
Quote:Original Posted By SoYL
Bisaan aja bapak kostnya gan. Supaya ada orang yang mau bersihin tapi ngga perlu dibayar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Kost lg kotor banget gan, biasanya ada pembokat. namanya juga usahaemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By oooKOCIDooo
hhhmmm

biasa aja sihh emoticon-Malu

usaha dng emoticon-Stick Out Tongue


kan itu juga usaha emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By eclipse1982
pikiran TS e terlalu kreatif emoticon-Ngakak


makasih gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By KumanImut
WORK!!! (update dari TS, ane wakilin ya Gan)

Tadi pagi TS bersihin istri orang lain, alhasil jadi:


Spoiler for TS:


dulu bapak kost gw kaya apa y? emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By oren
timpuk pake sapu aje bpk kost ente


jangan gan, bapak kost baik, ibu kostnya juga...emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Qtabrani
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo cara dapet istri kyk gitu bahaya gan


belum coba gan, cma masukan dari bapak kost, kasihan anak kostnya sendiri mulu. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lxchel
wah bisa di tes tuh gan emoticon-Ngakak ngakak


coba dulu gan, ntar klo berhasil kasih tau ane ya...emoticon-Shakehand2

wakkawkwa ada2 aja lu gan..
bolehlahh imajinasi lu gan.. emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakak bisa dicoba kayanya
Hahaha... TS bisa aje emoticon-Big Grin
Bersihin sekalian istri nya pak kost gan...
emoticon-Ngakak

hahahahha
di kibul in
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
patut dicoba gan,,ga ada salahnya
emoticon-Ngakak