Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933900/game-baru-di-hp
Game baru di HP
Suatu hari seorang yang sedang beli Hp bertayana kepada penjualnya, kok gamenya itu2 aterus sih... Penjual berkata, Ada game baru, yaitu puzzle.
Caranya BANTING hp anda dari atas ketinggian minimal 1 meter, setelah itu rakit/susun Hp anda kembali. Kan jadinya puzzle kan?
sarap itu mah gan

mending buat ane aja dah
::
bantu sundul tritnya yah gan...
Itu game barunya benar2 sangat menantang gan
Kalo udah bisa benerin, tinggal jatuhin dari ketinggian 2 meter trus puzzle-nya dipasang lagi
boleh juga tuh game, lumayan biar TS nya gak bete...

ngehe penjualnya
wkwkwkkwkwk ane dah prnah nyobain tuh puzzle wktu jaman ngetopnya 8250..
hahahha ,, kgk bner...
gk ahk bwat gw
parah di banting
Sayang banget tuh hape dibanting...
Belinya aja gk murah...
Harusnya GAME PUZZLE HAPE tuh judulnya....
bari dah ane
parah nih penjual masa dibanting, habis itu balikin lagi kan masih garansi
ntar tingkatan levelnya
level 1 - 1 meter
level 2 - 1.5 meter
level 3 - 2 meter
level 4 - 2.5 meter
level 5 - 3 meter
TAMAT GAMENYA + TAMAT HP ENTE....



Spoiler for nebeng gan:
Itu mah cara menghancurin HP supaya cepat ganti baru...
Lanjutkan gan
hahahaha... tanpa ngabisain batery gan
hahahaa nice joke, keep post
penjualnya sewot ya gan?
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Game baru di HP
×