Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933828/kelupas-kulitnya-o-agak-bb
Kelupas Kulitnya :O [Agak BB]
Haii Agan" smua...
Sblumnya thanks yg sudah mampir
Mau mencoba menghibur nih..
maaf kalo : maklum masih nubie hehe..

Spoiler for Cekidot:


KASKUSKER YG BAIK ADALAH YG MENINGGALKAN KOMENG
Spoiler for .:

Cool Pertamax

Pertamax di amankan oleh TS
Pikirnya pembantunya: Wuih orang kota kalo main sadis banget gan.. Bener2 sampe maksimal
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak
pejwan dulu gan
kulitny ngelupas



katrok amir
gan
uda pernah tayang nih gan
cari joke lain ya


kulitnya ngelupas
kulitnya masa nglupas gan?
Quote:Original Posted By SoYL
Pikirnya pembantunya: Wuih orang kota kalo main sadis banget gan.. Bener2 sampe maksimal

hahaha... thanks gan udah mampir.. kalo berkenan nya donk ato gan
Quote:Original Posted By hahajazz
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak

kalo berkenan bole ato nya donk gan
Quote:Original Posted By b4ng.p1tun6
pejwan dulu gan

Thanks Gan dah mampir

Quote:Original Posted By nasgorkeju
kulitny ngelupas
kek agan ya smpe ngelupas
Bole dong gan ato nya gan



katrok amir

ato dong gan..
Quote:Original Posted By killerblue19
gan

ato donk gan
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah tayang nih gan
cari joke lain ya

Maaf gan kalo repost maklum nubie

Quote:Original Posted By ceroberozz

kulitnya ngelupas

kalo berkenan bole ato nya gan

Quote:Original Posted By warungjam55
kulitnya masa nglupas gan?

kalo berkenan bole donk gan ato nya gan

Thanks bagi yg sudah mampir
dasar pembantu koplak
wkwkkw orang tolol .
kondom dibilang kulit kelupas
beler beler
wkwkwkwkwkw di kira ular kale bisa ngelupas
Quote:Original Posted By Jipaunzg
dasar pembantu koplak

iia gan koplak kalo bole donk ato nya gan thanks udah mampir gan!
Quote:Original Posted By BasboyTetsuno
wkwkkw orang tolol .
kondom dibilang kulit kelupas
beler beler

iia gan koplak itu orang kalo bole donk ato nya gan thanks udah mampir

Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwkw di kira ular kale bisa ngelupas

iia gan di kira uler shed kalo bole donk ato nya .. ane haus cendol nih !

: :
Kulitnya lepaas katanya gan... wkwkwk
Extreme banget, hahaha...
pembantu yg lugu masa kondom aja gak tau
wakakak, gila
kulitnya sampe ngelupas