alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933602/pemasok-shabu-ke-diskotik-dicokok-polisi--kaki-tangan-bd
Thumbs up 
Pemasok Shabu ke Diskotik Dicokok Polisi (kaki tangan BD)
Quote:
KRAMAT (Pos Kota) – Pemasok shabu ke sejumlah diskotik di Jakarta dibekuk polisi yang menyamar sebagai pembeli saat bertransaksi dengan pelaku di parkiran Diskotik Stadium, Tamansari, Jakbar, Jumat (12/10) malam. Dari tangan pria paruh baya ini, ditemukan barang bukti sabu seberat 54,7 gram.
Tersangka Jef tak menyangka kalau pembeli yang menemuinya itu ternyata anggota Serse Narkoba Polres Jakpus. Tanpa perlawanan, pengedar yang sudah dua bulan menjadi buruan polisi itu digelandang ke Polres Jakpus. Kepada petugas Jef mengaku barang laknat yang kerap diedarkannya itu ia peroleh dari bandar bernama Kog yang kini masih buron.
‘Tersangka sudah dua bulan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait sepak terjangnya memasok narkoba ke sejumlah diskotik,” kata Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Apollo Sinambela. Keberadaan pelaku berhasil diendus polisi setelah mendapat informasi kalau Jef kerap memasok narkoba di diskotik di kawasan Tamansari.
Menyamar menjadi pembeli dipilih petugas untuk menangkap Jef. Dibawah pimpinan Kanit II, AKP Asep Suparman, polisi sepakat untuk bertransaksi dengan Jef pada Jumat (12/10) pukul 22.00. Parkiran sepeda motor Diskotik Stadium dipilih sebagai lokasi transaksi. Setelah sekian lama menanti, Jef pun datang.
Lekaki asal Ambon itu langsung disergap saat transaksi dilakukan. Dari dalam saku celana si pengedar, petugas menyita 9 gram shabu-shabu, dan kemudian polisi membawa pria tersebut ke tempat kosannya yang tak jauh dari lokasi.
Kemudian dari tempat kosannya itu, polisi masih menemukan 36,7 gram lagi shabu-shabu yang belum terjual. Kini dari tangan pria sudah berusia setengah abad itu jumlah keseluruhan 45,7 gram bubuk putih yang disita petugas. “ Selain jadi kaki tangan BD yang belum tertangkap, tersangka juga pemasok shabu ke diskotek,” ujar Kapolres Jakpus Kombes AR Yoyol. (silaen)

[url]http://www.poskotanews.com/2012/10/13/pemasok-shabu-ke-diskorik-dicokok-polisi/
[/url]

Quote:
Selain jadi kaki tangan BD yang belum tertangkap, tersangka juga pemasok shabu ke diskotek,” ujar Kapolres Jakpus Kombes AR Yoyol


kaki tangan udah ditangkat. tinggal kejar kepalanya emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat berjuang pak polisi. emoticon-I Love Indonesia (S)



Good job shit polishit.

Tangkap juga si BD.
sudah gw duga, selain jadi manager anak band, ternyata si BD ini bandar narkoba jga...emoticon-Big Grin

kelihatan dari mukanya sih...kriminal banget emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Khoontol
Good job shit polishit.

Tangkap juga si BD.


setuju ma QHOONTOL emoticon-shakehand

kalau sudah di tangkap, baiknya lehernya di rante dan kakinya di pasung...emoticon-Ngakak (S)
Semoga indonesia bebas dari narkoba

Misi agan TS

Ada cerita, Siapa tau bisa jadi sumber inspirasi :

http://bit.ly/ToxLEh
BD = Blue Danube emoticon-Kagets emoticon-Shutup emoticon-Nohope


tuwa gapat... emoticon-Ngacir
kalau kalian-kalian dapat kata-kata never....
gua ndak tanggung jawab emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pongasi
sudah gw duga, selain jadi manager anak band, ternyata si BD ini bandar narkoba jga...emoticon-Big Grin

kelihatan dari mukanya sih...kriminal banget emoticon-Ngakak (S)

setuju ma QHOONTOL emoticon-shakehand

kalau sudah di tangkap, baiknya lehernya di rante dan kakinya di pasung...emoticon-Ngakak (S)



Pong , Pong.

Pongasi sepertinya tau betul si BD itu , ya Pong.

Pongasi kenal ya .... emoticon-Amazed
tiap hari ada aja yg dibekuk
tetapi kenapa sulit diberantas ya narkoba ini ?
sepertinya peribahasa mati satu tumbuh seribu berlaku di dunia narkoba


harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:
Quote:Original Posted By broony
kalau kalian-kalian dapat kata-kata never....
gua ndak tanggung jawab emoticon-Ngacir





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NEVER...Never...Never call me BD anymore!!!

Btw, di sebrangnya ada tempat jualan durian ama bakmie kepiting yg enak loh.

Di sebelahnya ada bakut yg juga enak.

Huaaaa...enak2 semuaaaaa...
emoticon-Sundul Gan (S)
BD? Blue D*****? Bandar Dubur? BoDat?
Quote:Original Posted By ardya.surya
tiap hari ada aja yg dibekuk
tetapi kenapa sulit diberantas ya narkoba ini ?
sepertinya peribahasa mati satu tumbuh seribu berlaku di dunia narkoba


harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:


ya karena polisi kurang serius dalam memerangi narkoba..kalo bener2 serius dan fokus sepertinya sih gak akan susah2 amat..

ya contoh nya aja,kalo pengedar ketangkep,gak usah dipublikasikan dulu,paksa dia supaya mau jadi pancingan,sampe temen2 lain di jaringan pengedar nya ketangkep,terus begitu sampe pengedar paling atas nya dan semua jaringanya ketangkep,baru publikasikan..

polisi juga harusnya kerjasama dengan semua kalangan masyarakat,rekrut banyak relawan dari semua kalangan,dari mulai masyarakat biasa sampe pelajar dan mahasiswa,jadikan mereka informan yang mengawasi peredaran narkoba di wilayah mereka..perekrutanya juga harus rahasia..

tapi memang repot juga,kendala nya besdar karena banyak oknum polisi sendiri yang jadi beking pengedar narkoba dan bisa disuap
Quote:Original Posted By Khoontol
Pong , Pong.

Pongasi sepertinya tau betul si BD itu , ya Pong.

Pongasi kenal ya .... emoticon-Amazed


saya ga kenal TOOL, cmn mengira2 saja kok dari fakta beritanya..emoticon-Embarrassment

tapi mang si abang kta ini sudah bener2 exis d dunia kriminalitas...emoticon-Ngakak (S)
ditangkap ntar jg keluar lagi, yang di vonis hukuman mati aja bisa bebas di negeri ini
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NEVER...Never...Never call me BD anymore!!!

Btw, di sebrangnya ada tempat jualan durian ama bakmie kepiting yg enak loh.

Di sebelahnya ada bakut yg juga enak.

Huaaaa...enak2 semuaaaaa...
emoticon-Sundul Gan (S)


baikut ? emoticon-Matabelo
kelihatannya enak gan emoticon-Big Grin
bagi dong gan emoticon-Matabelo


Ini yg ketangkep br anak buahnya BD ya? Pasti BDnya badannya besar karena banyak untungnya
Quote:Original Posted By d137er
Ini yg ketangkep br anak buahnya BD ya? Pasti BDnya badannya besar karena banyak untungnya


selain badannya besar trus warnanya hitam gelap gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By MemeComic
selain badannya besar trus warnanya hitam gelap gan emoticon-Takut


Hitam?? Gelap?? Karena banyak dosa kali ya??
Quote:Original Posted By d137er
Hitam?? Gelap?? Karena banyak dosa kali ya??


ya pastilah gan, ni bukti salah satunya aja bandar narkoba emoticon-Ngakak (S)
Teruskan perjuangan pak polisi.....semangat ya emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower
mantap, tangkap itu BD-BD yang bikin rusak generasi muda