alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933588/kader-partai-terkorup-di-indonesia-versi-icw--semester-i-2012
Thumbs up 
KADER PARTAI TERKORUP DI INDONESIA VERSI ICW ( SEMESTER I 2012)
ICW: Kader Golkar Terkorup Nomor Satu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis data terbaru mengenai tren korupsi di Indonesia sepanjang semester I 2012. Hasilnya, kader Partai Golkar menempati urutan pertama untuk pelaku korupsi yang berlatar belakang partai politik. Sementara itu, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan menempati posisi kedua dan ketiga.

ICW mencatat, terdapat 44 kader partai politik yang terjerat kasus korupsi sepanjang Januari hingga Juni 2012. Sebanyak 21 orang berasal dari kalangan atau mantan anggota dewan, baik di pusat maupun di daerah. Kemudian 21 orang dari kepala daerah atau mantan serta dua orang pengurus partai.

"Sepanjang semester I 2012, kader Partai Golkar paling banyak terjerat kasus korupsi. Yaitu sebanyak 13 kader. Sementara di posisi kedua Partai Demokrat dengan delapan kader dan disusul PDI Perjuangan dengan tujuh kader," kata peneliti Divisi Investigasi ICW, Tama S Langkun, di Jakarta, Kamis (4/10).

Di tempat selanjutnya, tambah dia, ada Partai Amanat Nasional (PAN) sebanyak enam kader, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak tiga kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak dua kader, Partai Gerindra sebanyak dua kader, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebanyak dua kader.

SUMBER :

hayooo....berlomba menjadi nomor 1....
golkar = sampah

kader nya gak tau malu semua emoticon-fuck
selama PD jadi ke dua sekarang dulu waktu presiden pidato kan urutan ke 3 ya


beda ama yg kemarin PD ama PDIP bertukar posisi nihemoticon-Add Friend (S)
emang dari dulu golkar mah kayak gitu, wlaupun pindah partai ataupun bikin partai baru sama aja, ga percaya sama kader golkar, termasuk sama yang mau nyapres emoticon-Big Grin
hahahaha...
urutan 2 n 3 jadi tukeran gitu dibanding versi kmaren

yg ogut heran tu ma golkar...
udah jelas2 mreka tuh antek2 orba
kok ya masih banyak yg pada nyoblos yak emoticon-Bingung (S)
loh ko bisa golkar? di tv2 kyknya demokrat lebih booming daripada golkaremoticon-Cape d... (S)
sesuai semboyan golkar " SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT .. DUIT GOLKAR DUIT RAKYAT" .. Apa ada yang salah ??

emoticon-Najis
Kayaknya semua partai sama aja,
sama2 butuh duit, sama2 cari makan.
PKS kemana gan ?? emoticon-Big Grin

Reply to Thread
tumben MURI kaga ngasih penghargaan emoticon-Embarrassment
sebelum masuk trit ini dah bisa nebak duluan

golkar yaaaaaaaaaaaa emoticon-Ngakak

gak heran gan emoticon-Ngakak
Partai Golkar adalah partai yang paling kuinginkan untuk hancur.
Tidak ada manfaatnya, untuk negara ini.

Dari partai manapun presidennya, GOLKAR tetap penguasanya.
Quote:Original Posted By wasntmee
loh ko bisa golkar? di tv2 kyknya demokrat lebih booming daripada golkaremoticon-Cape d... (S)


Mkanya gan politic itu kek emoticon-Tai,demokrat emang lagi dipojokin dari segala segi,coba klo bener bener demokrat itu partai yang berani berperang bukan hanya prihatin akan lebih banyak lagi partai lain yang terjerat kasus korupsi,byangkan jika bemokrat itu membela mati matian kader nya yang sedang kena kasus korupsi pasti gak akan ditinggalin kader nya..sayang nya demokrat berlaga sok suci dan prihatin,,ini indonesia bunk yang sok suci pasti di injak injakemoticon-Ngakak
wah kembali k puncak ya...
sindrom para pemenang pemilu
siapa pun yg menang pemilu dijamin jd biang korup...
Quote:Original Posted By randyarmy
PKS kemana gan ?? emoticon-Big Grin

Reply to Thread



Di tempat selanjutnya, tambah dia, ada Partai Amanat Nasional (PAN) sebanyak enam kader, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak tiga kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak dua kader, Partai Gerindra sebanyak dua kader, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebanyak dua kader.

PKS,GERINDRA,PPP..diposisi yg sama gan...
golkar emng mbahnya emoticon-Recommended Seller
kyknya PD bakal nyalip si mbah emoticon-Big Grin
Yg kalah ntar malah jadi semangat ngejar....biar bisa naik peringkat
Quote:Original Posted By Firman.Gani.
golkar = sampah

kader nya gak tau malu semua emoticon-fuck


tapi yg ane heran knp masih banyak yg milih Golkar kalau pemilu ya ?emoticon-Bingung
pemainnya itu2 aja
mo pindah paremoticon-Tai ya sami mawon.. belom turunannya
perlu putus satu mata ranemoticon-Tai kayaknya gan
emoticon-Cape d... (S)