Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933568/capcay-kaskus
Capcay kaskus
Suatu hari seorang newbie bertanya kepada temanna yang udah ISO.
Newbie : Kok kalo amau posting disuru ngetik capcay?
ISO : Supaya ente ngak dikira robot.
Newbie : Bego amat tuh yang bikin kaskus, udah jelas namanya kaskuser pasti manusia lah, mana mungkin robot yang buatan manusia ngaskus,
ISO : ??? (dasar nubitol...)
::
apakah agan2 ada yang mengalami seperti nubi diatas gan???
bingung tapi lumayan lucu
Sabar gan.. kasi penjelasan aja gan ..
kalo masih ngotot kasi Parang aja gan lehernya



:Original Post by : Nohalamsyah :
jangan2 itu
temen TS ya ? hayo ngaku aja

apa TS nya dulu?
Quote:Original Posted By rajamoge
jangan2 itu
temen TS ya ? hayo ngaku aja

apa TS nya dulu?


bukan gan...
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
haha maklum gan masih nubie dia
Quote:Original Posted By rajamoge
jangan2 itu
temen TS ya ? hayo ngaku aja

apa TS nya dulu?


Capcay kaskusCapcay kaskusCapcay kaskus

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
lumayan gan jokesnya
ga paham deh..
wah kocak dah ini mah
wwkwkkwkwwkkw enete bisa aj gan kwwkwkk
wkwkwkwk lumayan
lumayan gan
bukan curcol kan ente gan

keep calm n posting trus
mayan lucu dah gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
wkwkwkwk
×