alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016933568/capcay-kaskus
Capcay kaskus
Suatu hari seorang newbie bertanya kepada temanna yang udah ISO.
Newbie : Kok kalo amau posting disuru ngetik capcay?
ISO : Supaya ente ngak dikira robot.
Newbie : Bego amat tuh yang bikin kaskus, udah jelas namanya kaskuser pasti manusia lah, mana mungkin robot yang buatan manusia ngaskus,
ISO : ??? (dasar nubitol...)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
apakah agan2 ada yang mengalami seperti nubi diatas gan??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bingung tapi lumayan lucu emoticon-Ngakak
Sabar gan.. kasi penjelasan aja gan ..
kalo masih ngotot kasi Parang aja gan lehernya emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)



emoticon-army:Original Post by : Nohalamsyah emoticon-army:
jangan2 itu
temen TS ya ? emoticon-Ngakak hayo ngaku aja

apa TS nya dulu? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajamoge
jangan2 itu
temen TS ya ? emoticon-Ngakak hayo ngaku aja

apa TS nya dulu? emoticon-Ngakak


bukan gan... emoticon-Hammer2
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
haha maklum gan masih nubie dia
Quote:Original Posted By rajamoge
jangan2 itu
temen TS ya ? emoticon-Ngakak hayo ngaku aja

apa TS nya dulu? emoticon-Ngakak


Capcay kaskusCapcay kaskusCapcay kaskus

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak
ga paham deh.. emoticon-Bingung (S)
wah kocak dah ini mahemoticon-Ngakak
wwkwkkwkwwkkw enete bisa aj gan kwwkwkk
wkwkwkwk emoticon-Ngakak lumayan
lumayan gan emoticon-Big Grin
bukan curcol kan ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep calm n posting trus
mayan lucu dah gan emoticon-Big Grin
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwk emoticon-Ngakak