alexa-tracking

[buah mengkal] Sepanjang 2012, 129 ABG Diculik dan Diperkosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016932545/buah-mengkal-sepanjang-2012-129-abg-diculik-dan-diperkosa
Thumbs down 
[buah mengkal] Sepanjang 2012, 129 ABG Diculik dan Diperkosa
Quote:

Komen TS: anak2 jaman sekarang emang cepet matengnya... Tapi yang ini mah pada mateng dikarbitin emoticon-Cape d...
sumber
Quote:


kalau orangtua nya juga menyalahgunakan facebook gimana dong ? emoticon-Malu
Perhatian dan kasih sayang keluarga juga yang Utama.




Tetap dan jaga selalu selangkanganmu. emoticon-Cool
Wah Berbahaya Sekali

Misi agan TS

Ada cerita, Siapa tau bisa jadi sumber inspirasi :

http://bit.ly/ToxLEh
Quote:


Itu namanya pagar makan tanaman gan...

Quote:


Setubuh gan emoticon-shakehand
facebook berubah menjadi f*ckbookemoticon-Ngakak (S)
gak heranlah anak kecil aja udah dibekalin gadget segede gaban emoticon-Sorry
sebenarnya istilah diculik kurang tepat...

yang benar biasanya diperdayai atau ditipu kemudian dibawa kabur emoticon-Ngakak

orangtua ane sejak jaman ane kecil sudah mengajarkan: jangan gampang percaya sama orang gak dikenal atau baru dikenal.. efeknya sampe sekarang ane susah percaya sama calon kreditur emoticon-Ngakak
kadang orang yang nggak punya niat jahat jadi berbuat jahat karena ada kesempatan, tidak sedikit abg menawarkan dirinya hanya untuk gadget.. celakanya oarang yang ditawari ternyata kere akhirnya terjadilah tindak kejahatan
ga masalah mau orangtua punya facebook apa gak..

kalau perlakuan dirumah udah bisa membuat nyaman semua hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi kok
kok mau aja ya percaya sama orang yang baru kenalan dari internet dan belom pernah ketemu?
Quote:


betul bos ortu ane juga ngajarin sama
ane juga nype sekarang ga begitu percaya sama yang namanya kreditur
para predator sudah semakin merajalela emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Korbannya banyak yang dari kalangan berada juga kok gan... Cantik pula. Diiming-imingin jadi model...

Quote:


Setubuh sama agan yang ini emoticon-shakehand
sebanyak itukah korban sesepuh sini? emoticon-Berduka (S)

emoticon-Shutup ..emoticon-Ngacir
Quote:


Siapa maksudnya gan? emoticon-Bingung
baiknya pada gatel semua tuh perlu disentil emoticon-Marah
salah pergaulan,,salh lingkungan dan terlalu mudah bagi para wnita tsb untuk berkenalan denagn cowok dan mau aja saat diajak pergi...emoticon-Cape d... (S)

buth bimbingan ortu dan penegnalan lingkungan
weleh2... orang tua harus waspada ni.. dan perduli..
ABG zaman sekarang emg GEDE2.

[buah mengkal] Sepanjang 2012, 129 ABG Diculik dan Diperkosa

emoticon-Big Grin
×