alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016932173/kasihan-yg-suka-cek-in-diduga-terima-pasangan-mesum-tempat-penginapan-dirusak-massa
[kasihan yg suka cek in] Diduga Terima Pasangan Mesum Tempat Penginapan Dirusak Massa
[kasihan yg suka cek in] Diduga Terima Pasangan Mesum Tempat Penginapan Dirusak Massa

DEPOK (Pos Kota) – Kesal dengan keberadan penginapan yang diduga tempat pasangan mesum, massa merusak penginapan kelas melati Bale Aki di Jalan Raya Cinere, Kelurahan Rangkapan Jayabaru, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Jumat (12/10) sekitar pukul 21.00.

Tempat usaha milik Ki Agung Kusumo beralih fungsi dari rumah makan diubah jadi tempat penginapan dipermasalahkan warga sekitar. Pasalnya sejumlah pasangan bukan suami istri terlihat menginap.

Beberapa keterangan saksi di lokasi kejadian, selama alih fungsi menjadi penginapan selalu datang pasangan lain jenis yang menginap dengan masuk siang dan pulang pada malam hari. “Terlihat beberapa pasangan naik kendaraan sepeda motor keluar masuk hotel,”ujar pedagang warung sebelah hotel yang tidak mau disebutkan namanya kepada PosL
Kota, Sabtu (13/10) sore.

Ketua RW 13, Dede Sulaiman mengatakan pihak manajemen hotel telah melanggar beberapa poin kesepekatan dari hasil pertemuan sebelumnya pada Kamis (11/10 sekitar pukul 16.00 di tempat pengurus RW dihadiri Lurah Rangkapan Jayabaru, polisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengurus RT, RW setempat.

“Pihak hotel telah melanggar tidak boleh menerima menginap bukan pasangan suami istri. Tapi kenyataannya warga sekitar melihat ada pasangan keluar dari hotel malam saat sebelum kejadian,”ujarnya kepada Pos Kota saat ditemui di tempat tinggalnya, Sabtu (13/10) sore.

Pasangan yang kepergok warga langsung ditanyai oleh pengurus RT 1, Marip, dengan memeriksa kartu identitas pasangan yang bukan suami istri tersebut berasal dari luar kota Depok. “Warga yang datang berurutan memeriksa ke dalam hotel terdapat dua pasangan lain yang berada dalam kamar dan disuruh keluar lalu hotel dirusak massa,”tambahnya.

Warga RW 13 dan RW 4 yang saat itu merasa dibohongi karena kedapatan tangan pasangan diduga mesum keluar dari hotel.

“Ijin keamanan lingkungan terhadap hotel sebelumnya sudah ada, namun sekarang ditarik. Selain itu pemilik hotel tidak dapat menunjukkan ijin penginapan hanya ada ijin kepemilikan restoran saja,”tambahnya.

Saat Pos Kota ingin menemui pemilik penginapan sedang tidak ada di tempat. “Aki sedang berada di luar kota, kalau bisa besok datang aja lagi,”ujar Alwan salah satu pegawai hotel.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Agus Salim mengatakan anggotanya sudah ditempatkan di lokasi untuk menjaga hal yang tidak diinginkan kembali terjadi. “Untuk berjaga-jaga enam personil ditempatkan di penginapan sampai keadaan sudah kondusif,”katanya kepada Pos Kota saat dihubungi lewat telepon. (angga)

Teks: Plang nama hotel dirusak dan pagar penginapan jebol akibat diamuk massa. (Angga)


sumber


makin susah aja cari tempat yang aman gan emoticon-Berduka (S)
uang keamanannya kurang kali nih , atau malah gak bayar sama sekali emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mintadipipisin

makin susah aja cari tempat yang aman gan emoticon-Berduka (S)


ya gak gitu bos, kalo ada orang berbuat mesum yang kena warga tempat kejadian mesum, imagenya jadi jelek padahal terkadang yang ngelakuin bukan mereka
Quote:Original Posted By wahyubison
ya gak gitu bos, kalo ada orang berbuat mesum yang kena warga tempat kejadian mesum, imagenya jadi jelek padahal terkadang yang ngelakuin bukan mereka


itulah resikonya kalo buat penginapan di perkampungan tanpa uang pelicin emoticon-Big Grin
warga ga dapet kompensasi kali yah emoticon-Shutup emoticon-Peace
atau emang salahnya buka hotel deket pemukiman warga..
coba kalo di tpt wisata
Deket nih emoticon-Big Grin.....emang kalo beginian kurang amanlah,kalo mau cari tempat begituan yg aman tinggal ke hotel di jl.margonda ajahlah emoticon-Big Grin....cuman agak modal dikit karena mahalan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Deket nih emoticon-Big Grin.....emang kalo beginian kurang amanlah,kalo mau cari tempat begituan yg aman tinggal ke hotel di jl.margonda ajahlah emoticon-Big Grin....cuman agak modal dikit karena mahalan emoticon-Big Grin


mastah dari dunia perlendiran hadir, minta petunjuknya mastah emoticon-Matabelo
di penginapan ga boleh, di tempat umum juga ga boleh, trus dimana dong? emoticon-Cape d... (S)

memang sikap warga kita buruk dah, ngurus diri sendiri ga bisa tapi kebanyakan ngurus urusan orang lain.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Deket nih emoticon-Big Grin.....emang kalo beginian kurang amanlah,kalo mau cari tempat begituan yg aman tinggal ke hotel di jl.margonda ajahlah emoticon-Big Grin....cuman agak modal dikit karena mahalan emoticon-Big Grin


kalo mau aman ya harus ada modal dong gan emoticon-Stick Out Tongue
ulah persaingan ga sehat ini mah..
warga sendiri yang mesum, warga sendiri juga yang merusak emoticon-Big Grin
Kok hanya kelas melati ,

Yang bintang nggak ya .... emoticon-Amazed
kenapa sih nggak maen di classic ato crown aja?

kalau mu hemat yaudah bli dvd biru aja.

susah amat idup?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


usaha restoran bangkrut .. lebih enak usaha penginapan xxx emoticon-Ngakak (S)


nama pemilik : Ki agung kusumo.. seperti nama paranormal emoticon-Hammer2

tumben bukan ormas tertentu yang menutup dan merusak emoticon-Malu (S)

bikin penginapannya kaga survey lingkungan dulu emoticon-Ngacir
mampos sana knp gak sekalian dibakar aja.itu jadi bukti bahwa polisi tdk bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat makanya warga ngaumuks.
Makanya Bayar Iuran Keamanan Harus Lancar emoticon-Marah
kenapa hanya penginapan kecil yang dirusak, dikira bintang lima gak di pake buat mesum, tapi aman2 aja emoticon-Malu (S)