Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016931980/nasib-seorang-awak-kapal
Nasib seorang Awak Kapal
Suatu hari, seorang awak kapal dipanggil bosnya karena suaru kesalahan yang sangat fatal.

Bos : Apa yang menyebabkan kapal tenggelam dan banyak air laut yang masuk ke dalam kapal?
Awak : Saya hanya kepanasan, Karena AC dan kipas angin rusak, saya MEMBUKA JENDELA kapal untuk mencari udara segar...
Bos : &@&&#%^* (dasar geblek...)

PERTAMAX ga ea ?
GAn hahahh ... GAn ini kapal nya Kapal selem apa kapal LayaR gan hahah a GAn hahah
Quote:Original Posted By Footballjers3y
PERTAMAX ga ea ?


yuppp.
selamat gan ente pertamax...
Quote:Original Posted By ipieh
GAn hahahh ... GAn ini kapal nya Kapal selem apa kapal LayaR gan hahah a GAn hahah


kapal selam gan...
awaknya masih nubi
ohhh ia donk GAn hahah gan hahah haha aduh
Lucu banget gan...!!! Kocak abissss..!!!!!!!!!!!
Maaf Dopost nih gan...

Lucu banget gan...!!! Kocak abissss..!!!!!!!!!!!
bantu sundul ah biar jadi hot threat
Quote:Original Posted By faizallazuar
bantu sundul ah biar jadi hot threat


thanks udah :nya!!!
sayang ane belum ISO, kalau udah ane kasih ente
itu kapal selam ya gan ?
Habis gimana lagi gan, kalo ruangan panas kan kerjanya jadi ngga maksimal dong
wkwkkwwk bego..
emank itu nasib anak kapal
selalu berkesan dihati
Good Gan

Lapak Ultah Kaskus
Spoiler for Ultah Kaskus:
kasihan deh awak kapalny wkwkwkwk
kocak gan agak garing sih
kapal selam kok dibuka kacanya
ya air masuklah
gak ngerti ane gan
×