Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016931657/bocah-tanya-xxx-ke-tante
Bocah Tanya XXX ke Tante
Alkisah ada seorang anak bernama Anu umur 6-9 tahun sedang asik buka-buka internet, ketika sedang facebook-an. Singkat cerita Salah satu teman facebooknya update status yang isinya gini “Cih tadi malem ane nggak bisa ** SENSOR **“, Si anu yang penasaran kemudian mereply status tersebut dengan lugu dan polosnya bertanya “apa itu ** SENSOR ** kk“..

Dan dijawab si pemilik status dengan judesnya “Tanya aja sama tante loe..

Lalu si anu bertanya dengan polos kembali “Kenapa harus tanya ke tante saya emang apa hubungannya kk”. Si pemilik status dengan jengkelnya “Ya! Karena dia orang dewasa gitu loh“. Si anu menjawab “berarti kk nggak dewasa deh“, si pemilik status “No Comment“..

Sebenarnya si anu ingin tanya lebih lanjut… tapi keburu biling warnet udah mendekati dana yang tidak bisa ditolerir oleh kantongnya. Ya udah terpaksa pulang kerumah, nah cerita berlanjut di situ.

Kemudian si Anu mencari-cari dimana Ibunya berada, “Mama kamu di mana “..

Ibu : Sedang cuci nak

Singkat cerita si anak ke belakang untuk bertemu dengan ibunya yang sudah dewasa

Anu : Bu, tante ke mana, Anu ada sebuah Ganjalan Hati yang ingin Anu keluarkan untuk di jawab ama Tante. (busyet masih kecil bisa aja berpuisi)

Ibu : Tante… Ya ampun nak,!! Ibu sama bapak itu anak tanggal semua, jadi ya nggak punya Tante

Anu : (terbengong tanpa berkata apa-apa kecuali dalam hatinya)… Busyet jadi gue nggak bisa tahu apa arti ** SENSOR ** itu donk!!!

Akhir cerita si anu gagal mengetahui arti ** SENSOR ** yang sebenarnya, Dengan alasan yang tidak terduga sama sekali yaitu karena dia tidak mempunyai Tante.

Bertahun-tahun kemudian arti kata ** SENSOR ** masih tidur dalam pikirannya. Saat ini anu sudah beranjak dewasa. Dan sampai detik ini dia masih kepikiran tentang apakah itu ** SENSOR **. Akhirnya dia menulis sebuah “Puisi” yang memiliki cerita ** SENSOR ** yang berakhir karena tidak punya tante.

Seandainya dalam cerita itu si anu memiliki tante tentu sekarang dia sudah tahu apa itu ** SENSOR **, seadainya kakeknya mau membuat satu lagi anak perempuan, pasti sekarang dia tahu apa itu ** SENSOR **, Tapi ya sudahlah apa yang terjadi biarkan terjadi dan biarkan seperti air yang selalu mengalir ke lautan..

Kesimpulan…

Jika kamu tidak tahu arti sebuah kata pergilah ke perpustakaan dan carilah BUKU BESAR BAHASA INDONESIA. dan cari kata ** SENSOR ** disana. Kalau perpustakaan kamu tidak memilikinya, silahkan pinjam ke tante kamu!!


Spoiler for tolong di buka XXX:


bonus
Spoiler for gambar cwe gingsul:
PERTAMAX ga ea ?

cerita yg gantung....wkwkwk..
lumayan gan
Selain tante, msh ada mbah Google, gan...

wkwkwk ane gan. wkwk







Bocah Tanya XXX ke Tante
ane bantu ya gan.







Bocah Tanya XXX ke Tante
Bocah Tanya XXX ke Tante

Bocah Tanya XXX ke Tante

Mayan Gan
Bocah Tanya XXX ke Tante

Bocah Tanya XXX ke Tante

Mayan Gan
anunya sensor ya gan....
ane lebih suka pict ceweknya gan :
wkwkwkwk gokil gan ...
Kurang serruuuu gann...!!!

Keep Posting ya gan....
semoga makin KOCAK..!!!!!!!

NB: bnusnya ditambah lgi donk gan : :
Kasihan banget sih tu Anu. Bahkan sampe dewasa masih belum tahu apa yang dimaksud dengan ** SENSOR ** tersebut
ckckckc ,,, apaan sih nie gan ??
Banusnya mangstab, gan...

Ane doain buat ts, smoga cerita selanjutnya bisa lebih kocak...

sampai dewasa lom tau yang di *sensor* itu
Quote:Original Posted By jangerBalista
anunya sensor ya gan....


yg di sensor itu kata ****tot ,,,,
×