alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016931656/penjaga-tol
penjaga tol
pagi juragan-juragan yg budiman.
ane cuma mau mneghibur.
sori kalo repsol, top one atau enduro.
cekidot.

Quote:
A: tong, kalo malem kan yg jaga pintu tol kaga pake BH!
B: ahh yg bener luh jing?! (otak langsung ngeres)
A: terserah sih mau percaya apa kaga.....
B: ehh yaudah yuk tes ke pintu tol kebon jeruk ntar malem (ngebet!)
A: yakin mau liat?
B: lahh emang kenapa?!
A: ya gimana mau pek BH tong, orang kalo malem yg jaga cowok emoticon-Genit
B: ahhh bangsiyattttttttt luh jing!


lucu ga lucu ane harep ente pada ke hibur gan.
thanks.

emoticon-Blue Guy Peace
takkan bisa!
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
wkwkwkwk emoticon-Ngakak


ente selalu ada di thread lawak ane gan.
thanks gan emoticon-Ngakak
bisa aja jokesnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkkwkwkwkk, bisa aja gan....
hahaha emoticon-Ngakak ya ya lah Gan haha kan cowo jadi Gak pake BH hahah keculai JAdi jadian Gan hahah emoticon-Ngakak
klo malem kan memang cowo semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By waywayway
ente selalu ada di thread lawak ane gan.
thanks gan emoticon-Ngakak


fans ente tu, gan emoticon-Ngakak
yg penting semua bisa emoticon-Ngakak
lumayan bray bikin emoticon-Ngakak ngakak aja
semoga sukses joke nya
emoticon-Ngakak


akokokowkowo


keep posting !
emoticon-Ngakak bisa aja lo gan...ok jokes nyaemoticon-Blue Guy Peace
wkwkwkwk gokil gan ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tendang dulu emoticon-Bola
tendang ke atas emoticon-Bola
ketipu deh,mana ada cewek jaga tol malam emoticon-Ngakak
ahahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
wahahaha, zonk banget si otong emoticon-Ngakak
awkkaw keburu pikiran ngeres sih emoticon-Ngakak (S) mas acowo pake BH emoticon-Cape d... (S)