alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016931620/iphone-10-yang-bikin-agan-ngakak
iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
setelah sukses dengan IPhone 4S
sebentar lagi iphone segera luncurkan iPhone 5 yang sangat fenomal , namun tampaknya meraka akan pikir ulang karena dia binggung mau meluncurkan iPhone 5 atau iPhone 10

spek iphone 10 yang utama :

* desain ideal banged
* layar lebar nyaman banged saat sms atau game



penasaraan bentuk iPhone 10seperti apa ?

berikut penampakanya emoticon-Big Grin

Spoiler for iPhone 10:


gimana gan iPhone 10 sangat lebar kan layarnya emoticon-Ngakak
panjang bner gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwk lebaarnya emoticon-Ngakak
bagi ane kok jadi emoticon-DP yah gan???
Ga bakal muat disaku wkwkwk http://static.kaskus.co.id/images/sm...s/berdukas.gif
emoticon-Ngakak GAn haha udah ajah itu mah bisa di pake REMOT TV gan hahah emoticon-Ngakak GAn
buat ganjelan standar 2 motor gan emoticon-Ngakak
ijin copas bwt blog yak emoticon-Kiss
itu iphone apa remote emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) di jadiin remote aja kepanjangan gan emoticon-Big Grin
kurang panjang gan. wkkw emoticon-Ngakak







iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2






iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
itu remot tv ap Hp gaN?? emoticon-Ngakak
tu lbh mirip coki coki adek gua gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ters3r4hlw
itu remot tv ap Hp gaN?? emoticon-Ngakak


wkwkwk bener thu gan , pertanyaan yang sama?? gokilll,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebar banget gan layarnya.. Bisa muat icon banyak. Bikin baca juga asik tuh.
Mantap banget gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
buset panjang gileemoticon-Ngakak

bisa dipake tandem ber 2 tu
Quote:Original Posted By faizallazuar
ijin copas bwt blog yak emoticon-Kiss


monggo gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ters3r4hlw
itu remot tv ap Hp gaN?? emoticon-Ngakak


multi fungsi gan emoticon-Ngakak
kepanjangan menunya gan,
hebat ts nya kreatif banget
×