Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016931620/iphone-10-yang-bikin-agan-ngakak
iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
setelah sukses dengan IPhone 4S
sebentar lagi iphone segera luncurkan iPhone 5 yang sangat fenomal , namun tampaknya meraka akan pikir ulang karena dia binggung mau meluncurkan iPhone 5 atau iPhone 10

spek iphone 10 yang utama :

* desain ideal banged
* layar lebar nyaman banged saat sms atau game



penasaraan bentuk iPhone 10seperti apa ?

berikut penampakanya

Spoiler for iPhone 10:


gimana gan iPhone 10 sangat lebar kan layarnya
panjang bner gan
wkwkkwk lebaarnya
bagi ane kok jadi yah gan???
Ga bakal muat disaku wkwkwk http://static.kaskus.co.id/images/sm...s/berdukas.gif
GAn haha udah ajah itu mah bisa di pake REMOT TV gan hahah GAn
buat ganjelan standar 2 motor gan
ijin copas bwt blog yak
itu iphone apa remote
di jadiin remote aja kepanjangan gan
kurang panjang gan. wkkw







iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
ane bantu ya gan.







iPhone 10 yang bikin agan (ngakak)
itu remot tv ap Hp gaN??
tu lbh mirip coki coki adek gua gan...
Quote:Original Posted By ters3r4hlw
itu remot tv ap Hp gaN??


wkwkwk bener thu gan , pertanyaan yang sama?? gokilll,,
Lebar banget gan layarnya.. Bisa muat icon banyak. Bikin baca juga asik tuh.
Mantap banget gan..
buset panjang gile

bisa dipake tandem ber 2 tu
Quote:Original Posted By faizallazuar
ijin copas bwt blog yak


monggo gan
Quote:Original Posted By ters3r4hlw
itu remot tv ap Hp gaN??


multi fungsi gan
kepanjangan menunya gan,
hebat ts nya kreatif banget
×