alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016930345/subuh-ini-tawuran-warga-marak-terjadi-di-jakarta
Subuh Ini Tawuran Warga Marak Terjadi di Jakarta
Jakarta (detiknews-14/10/2012> Tawuran warga masih saja terjadi di Jakarta. Parahnya, dalam hitungan menit saja, ada tiga tawuran yang terjadi di lokasi yang berbeda-beda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi TMC Polda Metro Jaya, Minggu (14/10/2012), ada tiga tawuran yang berlangsung di tiga lokasi.

Kejadian pertama terjadi pada pukul 22.54 WIB bertempat di samping ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Kejadian kedua dan seterusnya terjadi selang waktu belasan menit. Kali ini terjadi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

"Pukul 01.15 WIB terjadi tawuran antar pemuda di depan Pizza Hut, Srengseng, Jakbar. Pukul 01.30 WIB terjadi tawuran antar warga di sekitar TL pasar Kenari Jakpus, dan 01.31 WIB terjadi tawuran warga di depan Stasiun Buaran Jaktim," tulis TMC.

Sebelumnya, sekitar pukul 22.54 Wib, Sabtu (13/10), tawuran juga terjadi di dekat ITC Roxy mas. Seluruh kejadian itu sudah dalam penanganan kepolisian di masing-masing wilayah.

Berdasarkan update terakhir akun TMC Polda Metro Jaya, belum ada info terbaru apakah ada korban jiwa atau tidak.

Sumber >>> http://news.detik.com/read/2012/10/1...adi-di-jakarta

Komentar : Kelakuan beginilah yang dicontoh para Pelajar.....
apa sih enaknya tawuranemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

buang2 waktu dan tenaga.. ga produktif.. kasian waktu hidup lu dihabisin buat hal ga berguna sperti ini emoticon-Nohope

mending ngaskus sambil cari duitemoticon-Ngacir
kalo udah berjamaah dan merata di seluruh wilayah gue rasa itu udah bukan kasus tawuran lagi namanya emoticon-Big Grin ....


itu olahraga warga emoticon-Big Grin ....


sudah waktunya POLISI untuk bekerja lebih maksimal demi pelayanan kepada negaranya, yang selama ini cuma dihujad rakyat karena korupsi dan KKN nya....emoticon-I Love Indonesia (S)

segera maksimalkan intelejen, untuk mendeteksi keributan umum yang berupa tawuran, yang diindikasikan dikendalikan kaum ekstreemis untuk meneror masyarakat luas, dan menyebar issu bahwa Jakarta kurang aman....kalau perlu bersinergilah dengan militer, yang masih mempunyai Koramil dipelosok=pelosok untuk mendeteksi penyakit masyarakat tsb....emoticon-I Love Indonesia (S)

Polisi adalah bhayangkara negara, jagalah keamanan dengan baik, niscaya rakyat akan pulih mempercayai anda kembali.....emoticon-I Love Indonesia (S)
mens sana in corpore sano emoticon-Hammer (S)
eh.. jangan-jangan ini yang krmaren waktu pilkada itu ya?? kalo si foke kalah bakal ada........ dan .......
selamat berolahraga wahai para penakut!
Sebenernya tawuran warga apa tawuran preman sih ?

Kl preman biar aja bacok2 an sampe mati, lumayan ngurangin penduduk gak berguna.

Kl tawuran warga bnr2 sudah pendek sumbu emosi org skg emoticon-Nohope
Weleh..weleh...belajar dari Pelajar atau ngajarin Pelajar..?
dimana2 tawuran, lama2 indonesia kayak negara api deh.
pertempuran dimana2 emoticon-Hammer
Sebenarnya apasih manfaat dari tawuran, hanya mencapekkan diri sendiri dan engga ada manfaatnya yang ada kepala yang bocor.....
bila fenomena tawuran sudah merata seperti ini...

harusnya pemerintah mulai berpikir untuk mencarikan musuh bersama bagi masyarakat kita emoticon-Malu (S)

bijimana kalau kita mulai dengan melawan negara tetangga emoticon-Malu (S)

dengan adanya musuh bersama.. segala permusuhan intern akan sedikit terlupakan karena menghadapi musuh yang sama emoticon-Ngakak

ujung-ujungnya pasti agama yang salah

Dengan berdebar menantikan pejabat yang ujung-ujungnya akan menghimbau supaya pendidikan agama ditingkatkan.
Quote:Original Posted By not4given
bila fenomena tawuran sudah merata seperti ini...

harusnya pemerintah mulai berpikir untuk mencarikan musuh bersama bagi masyarakat kita emoticon-Malu (S)

bijimana kalau kita mulai dengan melawan negara tetangga emoticon-Malu (S)

dengan adanya musuh bersama.. segala permusuhan intern akan sedikit terlupakan karena menghadapi musuh yang sama emoticon-Ngakak


Gimana klo mulai dgn negara tetangga yg paling deket? Negara timor leste emoticon-Ngakak (S)
hebat, tawuran hampir tiap hari
mulai dari warga, pelajar, mahasiswa

sptnya ntar PON berikutnya, tawuran bisa dijadikan cabang olahraga baru, biar nggak diklaim negara tetanggaemoticon-Big Grin
yoi tawuran lagi hidup tawuran !!! besok kita buat aja lomba tawuran antar kampung gan, biar ada hadiahnya ga kayak gini bonyok iya duit kaga dapet emoticon-Cape d... (S) tapi tetep emoticon-I Love Indonesia (S)
sepertinya orang2 ini terlalu terinspirasi film troy emoticon-Cool
pak plokis gimana ini , masa harus saya bantu emoticon-army:


harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army: