alexa-tracking

[INFO PENGUSAHA]Hinda Raup Omzet Rp 400 Juta dari Bisnis Dodol Garut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016929881/info-pengusahahinda-raup-omzet-rp-400-juta-dari-bisnis-dodol-garut
Thumbs up 
icon-hot-thread
[INFO PENGUSAHA]Hinda Raup Omzet Rp 400 Juta dari Bisnis Dodol Garut
[INFO PENGUSAHA]Hinda Raup Omzet Rp 400 Juta dari Bisnis Dodol Garut


Quote:


SUMBER

wow....dalam sehari bisa produksi 1 ton dodol....kek apa ya banyaknya?....emoticon-Big Grin

Dodol Garut....salah satu makanan kesukaan ane nih gan...
emoticon-Big Grin
Kali ini ane harus bilang wow gan.. hehe.. antap dah tu orang..
jadi makin termotivasi ane gan..
mudah2an jadi HT dah
KASKUS Ads
pagi-pagi udah ngebayangin manisnya dodol garut emoticon-Genit:
keren banget gan....patut ditiru...
Ane baru lulus SMA gan.... sejak ane lulus, ciita2 ane pengen jadi pengusaha besar.... mudah2an ane bisa seperti bapak hinda :twothumbs
9 dari 10 pintu rezeki ada dalam perdagangan, jangan heran kalo jadi buruh rejekinya sempit
Quote:


makasih atas doanya gan....bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan....emoticon-Big Grin
Ternyata Bisnis 'WarisaN' Juga, ya..... Hmmmmm....
Hebat , emoticon-thumbsup:


Jadi kepingin dodolan garut aku , Nu.
Makan dodol Garut sambbil ngopi enak kalee ya emoticon-Blue Guy Peace
Kaskus sudah memfasilitasi kita untuk belajar berbisnis

bravo FBJ emoticon-2 Jempol
satu lagi trit yg memotivasi emoticon-thumbsup
pintu rejeki ada dimana aja asalkan mau untuk membukanya emoticon-Add Friend (S)

harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:
demen banget ama dodol garut...dodol yg lain gak seenak garut emoticon-Blue Guy Peace
jadi pengen ikutan bisnis dodol juga
enak banget ya gan dapet untung segede itu....
emoticon-thumbsup
salut buat hinda yang melanjutkan bisnis kecilnya hingga besar
cuma jual dodol bs kaya raya
emang mantep..
cita2 ane jadi pengusaha.... ane semakin termotivasi setelah baca kisah bapak hinda.. emoticon-2 Jempol
×