alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016929602/ciyus-miapah
Ciyus? miapah?
WELCOME TO MY THREAD



Ane pengen share cerita ane tadi pagi emoticon-Big Grin
Jadi gini gan, tadi pagi di daerah ane kan gerimis, dingin bikin laper, malah dirumah lagi gak ada makanan. Jadi ane putuskan keluar rumah buat beli sarapan, meskipun gerimis ane lalui dengan suka cita.
Baru beberapa menit ane jalan, dari kejauhan terlihat siluet gerobak mie balap yang tertutup kabut tipis. dengan memberanikan diri, ane jalan mendekati gerobak tersebut emoticon-Big Grin
Tak lama kemudian ane dah nyampe tuh di tempat tukang jualan mie balap, berhubung banyak pelanggan yang mau beli, ane kudu ngantri gan. Sembari BBMan & dengerin lagu (MUSE - Eternally missed) pake earphone ane ngantri dengan penuh kesabaran.
Tiba-tiba si abang tukang jualan mie balapnya nepuk pundak ane, sontak ane kaget trus langsung ngelepas earphone yang nempel di jidat eh, kuping ane. terjadilah percakapan antara ane, si abang tukang jualan mie balap, dan bekas istri mas rojali emoticon-Big Grin canda gan, bekas istri mas rojali udah tinggal di Malaysia jadi TKW

Si abang: "dek, dari tadi ditanyain beli berapa bungkus kok malah ngangguk-ngangguk terus?"
Ane : "maaf bang, ane kagak denger. pesen satu bang, dibungkus"
Si abang: "mi apa?"
Ane :"ciyus bang, mi oloh"
Si abang:"ente mau mie tiaw atau mie bihun?"
Ane :"eh, maaf bang. mie tiaw aja deh"



Sekian cerita dari ane, maaf kalo gak lucu emoticon-Big Grin
btw, ane ngejawabnya spontan gan. soalnya lagi BBMan sama Ababil yang ngirimin ane kalimat sakral tersebut. Lagian kondisi ane saat itu abis dikagetin sama Si abang tukang jualan mie balap. emoticon-Ngakak (S)
ijin copas bwt blog yak emoticon-Kiss
lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak ga nyambung gan
ane susah mencernanya jd kurang lucu
nice gan
hmmm. . .

mayan deh, , hargain TS emoticon-Big Grin
nice jokes gan emoticon-Big Grin
hnmmmm sulit dicerna xixixi
bantu rate ahh . . . emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus (S)
waduh,.....
gak ngerti gan... emoticon-Bingung
ditunggu posting berikutnya
bingung bacanya, gan
tapi lumayan lucu juga emoticon-Cendol (S)
keep posting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan
lumayan gan emoticon-Big Grin
ciyus?
wkawkakwka jangan ketularan deh kalo bbman sama yg bgituan
MIYAPAH?
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
garing gan!emoticon-Bingung (S)
haha bisa aja gan emoticon-Ngakak
×