alexa-tracking

[Voyeurisme] Intip toket modal CCTV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016929585/voyeurisme-intip-toket-modal-cctv
[Voyeurisme] Intip toket modal CCTV
Quote:



ILUSTRASI
Spoiler for NGINTIP:


niat banget sampe bela-2in ribet ngolor kabel dan modalin CCTV, demi penampakan toket ... [Voyeurisme] Intip toket modal CCTV

ckckck

Ni mah kurang kerjaan gan, kirain model ape.
pong pong..........pasang kamera pengintainya kok gak rapi sih........emoticon-Ngacir
niat amat masang cctv di rumah tetangga.

pasti ada yg jadi sasaran nih. anaknya kah? emoticon-Amazed
Quote:


Ooo nama lengkapnya legenda ngeri ngeri sedap itu
tommy pongasi marentek ya om ryu..emoticon-Shutup
Maaf dobel postemoticon-Hammer (S):
tiap pagi mestu kepenuhan
maafemoticon-Peace
Quote:


yg nick Pong2 itu loh emoticon-Ngacir



Quote:


...........kejar posting ye ......... emoticon-Stick Out Tongueeace:
pake yg wireless dong. dasar ga modal.
Si Pongasi .. Eh... Marentek pasang cctv nya yg gede itu kali emoticon-Big Grin

Cb suruh cari di fjb yg wireless spy cam emoticon-Embarrassment
member forum sebelah kah???
masi bego... pakei yang wireless doong.
bagi hasilnya dong
ditungguin berhari2 ga muncul ... terpaksa deh pake CCTV emoticon-Ngakak (S)
Hahahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Meski hanya sekedar untuk mengintip.
Tapi ...
Dia betul betul ber-modal. emoticon-Big Grin




Quote:



Tambahin lagi dong Khaaan ..... emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nggak bisa komen ane, ngakak sajalah emoticon-Ngakak (S)
kalo pas yang mandi cowok, kira kira gimana ya emoticon-Ngakak kalo makin betah MAHO donk emoticon-Big Grin
apakah tersangka juga melihat seseosok rudal ? emoticon-Malu

harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:
tetangga yang penuh perhatian ini emoticon-Ngakak

atau jangan-jangan terobsesi jadi agen mata-mata emoticon-Takut
niat amat tuh orang ganemoticon-Ngakak
padahal bentuk toketnya gitu2 doank koq, mungkin toket yang ini bentuknya persegi panjang kali gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lain kali gunakan jaringan nirkabel emoticon-Big Grin
atau klo kuat modal beli ginian

[Voyeurisme] Intip toket modal CCTV