alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016929585/voyeurisme-intip-toket-modal-cctv
[Voyeurisme] Intip toket modal CCTV
Quote:

MANADO, KOMPAS.com - Tommy Marentek, warga Desa Rumoong Langsot, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan melaporkan tetangganya yang berinisial US karena tepergok memasang CCTV di kamar mandi miliknya.

Kepada petugas Polsel Tareran, Jumat (5/10/2012) kemarin, Marentek mengatakan, anaknya curiga dengan keberadaan sebatang bambu yang menempel di dinding kamar mandi mereka.

Setelah memeriksanya, ternyata di ujung bambu tersebut tertempel sebuah benda kecil berwarna hitam. "Benda itu ternyata sebuah camera CCTV yang dihubungkan dengan kabel menuju TV yang terdapat di rumah tetangga," kata Marentek.

Karena penasaran, kabel yang terpasang di camera tersebut diikutinya. Ternyata arah kabel tersebut mengarah ke rumah US yang tak lain merupakan tetangganya. "Ketika saya tanyakan, pelaku mengakuinya bahwa kamera itu memang dia yang pasang," jelas Marentek.

Atas dasar pengakuan itu, Marentek lalu melaporkan US ke polisi. "Pelaku sudah kami tahan untuk diproses secara hukum," ungkap Kepala Polsek Tareran AKP Mangundap.

http://regional.kompas.com/read/2012...ndi.Pakai.CCTV



ILUSTRASI
Spoiler for NGINTIP:


niat banget sampe bela-2in ribet ngolor kabel dan modalin CCTV, demi penampakan toket ... [Voyeurisme] Intip toket modal CCTV

ckckck

Ni mah kurang kerjaan gan, kirain model ape.
pong pong..........pasang kamera pengintainya kok gak rapi sih........emoticon-Ngacir
niat amat masang cctv di rumah tetangga.

pasti ada yg jadi sasaran nih. anaknya kah? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Ryuu..
pong pong..........pasang kamera pengintainya kok gak rapi sih........emoticon-Ngacir


Ooo nama lengkapnya legenda ngeri ngeri sedap itu
tommy pongasi marentek ya om ryu..emoticon-Shutup
Maaf dobel postemoticon-Hammer (S):
tiap pagi mestu kepenuhan
maafemoticon-Peace
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Ooo nama lengkapnya legenda ngeri ngeri sedap itu
tommy pongasi marentek ya om ryu..emoticon-Shutup


yg nick Pong2 itu loh emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By koreawon.aja
Maaf dobel postemoticon-Hammer (S):
tiap pagi mestu kepenuhan
maafemoticon-Peace


...........kejar posting ye ......... emoticon-Stick Out Tongueeace:
pake yg wireless dong. dasar ga modal.
Si Pongasi .. Eh... Marentek pasang cctv nya yg gede itu kali emoticon-Big Grin

Cb suruh cari di fjb yg wireless spy cam emoticon-Embarrassment
member forum sebelah kah???
masi bego... pakei yang wireless doong.
bagi hasilnya dong
ditungguin berhari2 ga muncul ... terpaksa deh pake CCTV emoticon-Ngakak (S)
Hahahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Meski hanya sekedar untuk mengintip.
Tapi ...
Dia betul betul ber-modal. emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By khan10
ILUSTRASI
Spoiler for "NGINTIP":


niat banget sampe bela-2in ribet ngolor kabel dan modalin CCTV, demi penampakan toket ... [Voyeurisme] Intip toket modal CCTV



Tambahin lagi dong Khaaan ..... emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nggak bisa komen ane, ngakak sajalah emoticon-Ngakak (S)
kalo pas yang mandi cowok, kira kira gimana ya emoticon-Ngakak kalo makin betah MAHO donk emoticon-Big Grin
apakah tersangka juga melihat seseosok rudal ? emoticon-Malu

harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus emoticon-army:
tetangga yang penuh perhatian ini emoticon-Ngakak

atau jangan-jangan terobsesi jadi agen mata-mata emoticon-Takut
niat amat tuh orang ganemoticon-Ngakak
padahal bentuk toketnya gitu2 doank koq, mungkin toket yang ini bentuknya persegi panjang kali gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lain kali gunakan jaringan nirkabel emoticon-Big Grin
atau klo kuat modal beli ginian

[Voyeurisme] Intip toket modal CCTV