Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016928726/dua-satpam-pemabuk
Dua satpam pemabuk (Ga ngakak, ane rela tidur sm janda cantik)
Sigit dan Bambang, dua sahabat karib yang sama-sama bekerja sebagai satpam di Bandara Juanda Surabaya. Mereka doyan sekali mabuk-mabukan. Suatu malam, saat sedang bertugas, mereka pesta minuman keras. karena duit lagi bokek, mereka mencuri avtur (bahan bakar pesawat) untuk dioplos bersama minuman keras. Setelah puas berpesta miras semalaman, paginya mereka pun pulang dan tidur di rumah masing masing. Sigit yg sedang tidur tiba-tiba terbangun oleh suara HPnya. Ternyata si Bambang nelpon.
Sigit: Halo... (setengah ga sadar)
Bambang: Git, kowe lagi ngapain?
Sigit: Tidur lah, ganggu aja.. (masih ngantuk berat)
Bambang: jangan kentut
Sigit: eh.. kenapa emang? (bingung)
Bambang: Inget avtur yg kita oplos di minuman keras semalem?
Sigit: iya?
Bambang: baru saja aku kentut, sekarang aku di Balikpapan...
Sigit: $#@*&^?????
pertamax diamankan Dua satpam pemabuk
bs aj ente gan....
Lucu banget gan...!!! Kocak abissss..!!!!!!!!!!!


Itu baru setengah sampai balikpapan ya gan,
Coba kalau semuanya di minum??? Nyampe mana yah????????
mantep juga tuh gan.
boleh dicoba tuh

Muaantaap... Baru dikit sj pindah pulau.
Klo bnyk bisa keliling dunia gratis tuh.


Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya
parah...nice jokes gan

gokil juga jokenya gan
tambah terus gan
kriuk.....
Quote:Original Posted By jangerBalista
bs aj ente gan....


Quote:Original Posted By TRANSMOJO
Lucu banget gan...!!! Kocak abissss..!!!!!!!!!!!


Itu baru setengah sampai balikpapan ya gan,
Coba kalau semuanya di minum??? Nyampe mana yah????????


Quote:Original Posted By kaskus.Medan
mantep juga tuh gan.
boleh dicoba tuh


Quote:Original Posted By ragnaorc

Muaantaap... Baru dikit sj pindah pulau.
Klo bnyk bisa keliling dunia gratis tuh.




Quote:Original Posted By hahajazz
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya


Quote:Original Posted By menk88
parah...nice jokes gan


Quote:Original Posted By rajamoge

gokil juga jokenya gan
tambah terus gan


Emang gokil tuh satpam gan
wah mantap gan avtur nya nge lebihin tenaga NOS
wkwkwkwkk enak kali, sapa tau bisa tembus aussy..
Quote:Original Posted By koplak_13
pertamax diamankan Dua satpam pemabuk

Silahkan diamankan gan...
Quote:Original Posted By irfaann
wah mantap gan avtur nya nge lebihin tenaga NOS

Avtur dilawan
Quote:Original Posted By claey88f
wkwkwkwkk enak kali, sapa tau bisa tembus aussy..

Dicoba aja gan, tar ceritain dimarih
busettt,,oplosan nya pake aftur
Mudik lebaran minum avtur aja Gan biar ga kena macet
kocaklah,,,w
lumayan gan, dari pada lumanyun
Quote:Original Posted By steven89valen
busettt,,oplosan nya pake aftur

edun emang gan...

Quote:Original Posted By saktifirst
Mudik lebaran minum avtur aja Gan biar ga kena macet

tar dishare dimarih hasilnya ya gan...

Quote:Original Posted By nekay
kocaklah,,,w

Trims gan..

Quote:Original Posted By burhanxxx123
lumayan gan, dari pada lumanyun

mending luma'em gan
ane