alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016928054/kakek-goblok
Kakek Goblok!!!
Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun sudah 3 jam kagak dapat ikan. Lalu lewatlah seorang anak kecil dan bertanya.

Anak: "Lagi ngapa Kong??"
Kakek: "Gua lagi mancing goblook!"
Anak: "Udah dapet belom kong?"
Kakek: "Belom goblok, banyak bacot elo."
Anak: "Emang umpannya pake apa Kong??"
Kakek: "Ya pake cacing lah...dasar goblok!"
Anak: "Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan."
Kakek: "Emang bisa gitu???"
Anak kecil: "Ya enggak bisa lah goblok." *Lari mencret* emoticon-Ngacir2

Karena merasa kaget dibilang goblok ama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai malaikat yang membawa palu besar.

Malaikat: "Kong, waktu di dunia punya agama gak?"
Kakek: "Ya punya lah goblok!"
Malaikat: "Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia."
Kakek: "Emang bisa gitu?"
Malaikat: "YA ENGGAK BISA LAH GOBLOKK...!!"


Sorry gan kalo emoticon-Repost, ane hanya becanda jangan emoticon-Marah ye.....
wkowko KOCAK NIH GOBLOK
kowkowko parah goblok melu-lu emoticon-Ngakak
kocakkk
yg baca kl gak emoticon-Ngakak berarti goblok...... emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ampunnn parah si kakek..
ini mah repost kali..
terobsesi kata "goblok" yak?......ahhahahahaha.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paraaah dasar emang kakek GOBLOK!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak abisss,,, mau kembali idup kalo ditawari oleh malaikat, tapi ujung2nya ganti igoblokin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu joke nya gan


titip lapak jual batre and casing blackberry gan,di jamin paling murah se indonesia

batrai
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16236527

casing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16252299
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah ini baru lucu gan
ane ngakak neh
wakakaka dari tadi liat thread jokes kurang greget
kakek gila..eh...kakek edan...eh...kakek goblok... emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja bkn cerita kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah asli koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
wah ni kakek kok bener2 goblok gan yakkkemoticon-Ngakak