Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016928054/kakek-goblok
Kakek Goblok!!!
Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun sudah 3 jam kagak dapat ikan. Lalu lewatlah seorang anak kecil dan bertanya.

Anak: "Lagi ngapa Kong??"
Kakek: "Gua lagi mancing goblook!"
Anak: "Udah dapet belom kong?"
Kakek: "Belom goblok, banyak bacot elo."
Anak: "Emang umpannya pake apa Kong??"
Kakek: "Ya pake cacing lah...dasar goblok!"
Anak: "Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan."
Kakek: "Emang bisa gitu???"
Anak kecil: "Ya enggak bisa lah goblok." *Lari mencret*

Karena merasa kaget dibilang goblok ama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai malaikat yang membawa palu besar.

Malaikat: "Kong, waktu di dunia punya agama gak?"
Kakek: "Ya punya lah goblok!"
Malaikat: "Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia."
Kakek: "Emang bisa gitu?"
Malaikat: "YA ENGGAK BISA LAH GOBLOKK...!!"


Sorry gan kalo , ane hanya becanda jangan ye.....
wkowko KOCAK NIH GOBLOK
kowkowko parah goblok melu-lu
kocakkk
yg baca kl gak berarti goblok......
ampunnn parah si kakek..
ini mah repost kali..
terobsesi kata "goblok" yak?......ahhahahahaha.....

paraaah dasar emang kakek GOBLOK!!!
kocak abisss,,, mau kembali idup kalo ditawari oleh malaikat, tapi ujung2nya ganti igoblokin

lucu gan
lucu joke nya gan


titip lapak jual batre and casing blackberry gan,di jamin paling murah se indonesia

batrai
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16236527

casing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16252299




nah ini baru lucu gan
ane ngakak neh
wakakaka dari tadi liat thread jokes kurang greget
kakek gila..eh...kakek edan...eh...kakek goblok...

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
bisa aja bkn cerita kocak
hahahah asli koplak bener dah gan
wah ni kakek kok bener2 goblok gan yakkk