Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016927995/robert-dan-gurunya
Robert dan gurunya
Quote:Dalam sebuah kelas, Guru sedang memberikan soal cerita matematika.

GURU:
"Anda pergi ke pasar swalayan untuk membeli tepung. Di sana ada kemasan tepung 1 kg dengan harga Rp. 5.000,- Juga ada kemasan tepung 5 kg dengan harga Rp.20.000,- Kemasan mana yang sebaiknya Anda beli agar Anda bisa hemat dan untung?"

ROBERT:
"Kita sebaiknya membeli kemasan 1 kg dengan harga Rp. 5.000,-"

GURU:
"Wah, sayang sekali. Jawabanmu salah Robert. Seharusnya kita membeli tepung dengan kemasan 5 kg seharga Rp. 20.000,-"

ROBERT:
"Tapi Bu Guru … bukankah di rumah Ibu hanya membutuhkan sedikit tepung? Saya kira 1 kg saja sudah cukup. Malah barusan Ibu saya membuang 1 sak tepung yang sudah rusak karena lama tidak terpakai. Bukankah ini malah lebih boros dan “membuang-buang uang” saja?"

GURU:
"Tidak Robert. Jawaban yang benar adalah kita harus membeli tepung dengan kemasan 5 kg seharga Rp. 20.000,- karena itulah jawaban yang seharusnya."

ROBERT:
"Tapi Bu … untuk apa membeli tepung sebanyak itu bila toh nantinya tidak terpakai?"

GURU:
"Robert … memang itulah jawaban yang benar. Kamu jangan membantah."

ROBERT:
"Tapi Bu … menurut saya jawaban yang benar adalah …"

GURU:
"SUDAHLAH Robert! Ayo sekarang ikut Ibu Guru menghadap Kepala Sekolah. Kelakuanmu sangat buruk hari ini! Tidak seharusnya kamu membangkang di kelas."


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

sumber
hehehehe...

bisa aja si agan ini, tapi maaf gan blom bisa ngasih

masih nubie gan
agak garing sih gan. keep posting gan

moga2 pertamax diamankan
boleh juga gan,,,

si Obet bengal otak ny gan..
Maaf gan
Tapi ane bingung lucu nya dimana ya ?


Contoh murid yang pintar...


wah akhirnya gue bisa ngakak juga
gak mw kalah c guru...hahaha...dasar...
bener juga tuh..
robert bandel
robert" bener" dah
gurunya emosional
bingung aq gan..
lumayan dah gan setidaknya bikin nyengir

Lumayan lawakan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
gilaaa niiaah agan ,...
bisaa aja ngelawaak nyaa ...

ane bacanya sambil nelan laptop....

:
×