alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016927995/robert-dan-gurunya
Robert dan gurunya
Quote:Dalam sebuah kelas, Guru sedang memberikan soal cerita matematika.

GURU:
"Anda pergi ke pasar swalayan untuk membeli tepung. Di sana ada kemasan tepung 1 kg dengan harga Rp. 5.000,- Juga ada kemasan tepung 5 kg dengan harga Rp.20.000,- Kemasan mana yang sebaiknya Anda beli agar Anda bisa hemat dan untung?"

ROBERT:
"Kita sebaiknya membeli kemasan 1 kg dengan harga Rp. 5.000,-"

GURU:
"Wah, sayang sekali. Jawabanmu salah Robert. Seharusnya kita membeli tepung dengan kemasan 5 kg seharga Rp. 20.000,-"

ROBERT:
"Tapi Bu Guru … bukankah di rumah Ibu hanya membutuhkan sedikit tepung? Saya kira 1 kg saja sudah cukup. Malah barusan Ibu saya membuang 1 sak tepung yang sudah rusak karena lama tidak terpakai. Bukankah ini malah lebih boros dan “membuang-buang uang” saja?"

GURU:
"Tidak Robert. Jawaban yang benar adalah kita harus membeli tepung dengan kemasan 5 kg seharga Rp. 20.000,- karena itulah jawaban yang seharusnya."

ROBERT:
"Tapi Bu … untuk apa membeli tepung sebanyak itu bila toh nantinya tidak terpakai?"

GURU:
"Robert … memang itulah jawaban yang benar. Kamu jangan membantah."

ROBERT:
"Tapi Bu … menurut saya jawaban yang benar adalah …"

GURU:
"SUDAHLAH Robert! Ayo sekarang ikut Ibu Guru menghadap Kepala Sekolah. Kelakuanmu sangat buruk hari ini! Tidak seharusnya kamu membangkang di kelas."


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

sumber
hehehehe...

bisa aja si agan ini, tapi maaf gan blom bisa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

masih nubie gan emoticon-Malu
agak garing sih gan. keep posting gan emoticon-Ngakak

moga2 pertamax diamankan
boleh juga gan,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si Obet bengal otak ny gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maaf gan
Tapi ane bingung lucu nya dimana ya ?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Contoh murid yang pintar...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah akhirnya gue bisa ngakak jugaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak mw kalah c guru...hahaha...dasar...
emoticon-Ngakak bener juga tuh.. emoticon-Ngakak
robert bandel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
robert" bener" dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gurunya emosional
bingung aq gan..emoticon-Sorry
lumayan dah gan setidaknya bikin nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan lawakan ente gan bikin sakit perut karna ngakak emoticon-Ngakak (S)
gilaaa niiaah agan ,... emoticon-Ngakak (S)
bisaa aja ngelawaak nyaa ... emoticon-Ngakak (S)

ane bacanya sambil nelan laptop....

:emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak