alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016927505/cintaku-bagaikan-hp-p
Video & Image 
cintaku bagaikan hp :p
[[ Cintaku Bagaikan HP]]

Cwe : yank.... seberapa besar cintamu padaku ??
Cwo : Cintaku padamu bagaikan HP, Kmu itu kartunya !! Jadi tanpamu, aq tdk ada artinya sayang !!
Cwe : So sweeeett.... hehe...say kmu emank paling bisa yaa..
Cwo : (dalam hati) Mkasih Tuhan dia tdk tau klau HP China ada dua kartunya...

Hahahhahahaahahahha..
emoticon-Shutup (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
hahaha...bahkan hape cina bisa triple sim







post by @bobbychryst
jielah polos amat itu cwena
tapi klo cwena cina begimane
HAhaha.. idenya seger dan kocak, ane emoticon-Rate 5 Star deh
emoticon-Ngakak hp cina dual gsm
bisa aja ente emoticon-Ngakak
lucu dech agan nie

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
hahahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
wkowkowo bisa aja nih bank TS gombalnya
emoticon-Ngakak pinter banget ye pake dual sim emoticon-Ngakak
hahaha... nice joke gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak kocak kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak skrg malahan hp china ada yanv 3 sama 4 kartu gan emoticon-Ngakak
keren gan tak terpikirkan oleh saya emoticon-Ngakakemoticon-Toast
wawakwkawkaw kocakss gan, ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiahhh gombalan TS bisa ajee nih emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja nie sie agan emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwk...
Konyol itu gan.. Paraaaaahh...
emoticon-Ngakak
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu cintaku bagaikan hp :p aja gan