Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016927505/cintaku-bagaikan-hp-p
Video & Image cintaku bagaikan hp :p
[[ Cintaku Bagaikan HP]]

Cwe : yank.... seberapa besar cintamu padaku ??
Cwo : Cintaku padamu bagaikan HP, Kmu itu kartunya !! Jadi tanpamu, aq tdk ada artinya sayang !!
Cwe : So sweeeett.... hehe...say kmu emank paling bisa yaa..
Cwo : (dalam hati) Mkasih Tuhan dia tdk tau klau HP China ada dua kartunya...

Hahahhahahaahahahha..
hahaha...bahkan hape cina bisa triple sim







post by @bobbychryst
jielah polos amat itu cwena
tapi klo cwena cina begimane
HAhaha.. idenya seger dan kocak, ane deh
hp cina dual gsm
bisa aja ente
lucu dech agan nie

hahahah kocak bener dah gan
wkowkowo bisa aja nih bank TS gombalnya
pinter banget ye pake dual sim
hahaha... nice joke gan
kocak kocak kocak skrg malahan hp china ada yanv 3 sama 4 kartu gan
keren gan tak terpikirkan oleh saya
wawakwkawkaw kocakss gan, ane bantu
Jiahhh gombalan TS bisa ajee nih
hahaha bisa aja nie sie agan



Wkwkwk





Wkwkwk...
Konyol itu gan.. Paraaaaahh...
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu cintaku bagaikan hp :p aja gan
×