alexa-tracking

core i5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016926789/core-i5
Cool 
core i5
core i5

menurut agan2 sekalian gmna spek laptop ane?
uwowwwwwww emoticon-Matabelo
ciyyus ? emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
supperrr emoticon-Belo
amaca? ciyus? miapah? Cungguh?

gudnyus donk emoticon-thumbsup:
Quote:


Miapah ?
Trus gue harus koprol sambing bilang Wuoow gitu??

Hahahahahah
Kidding brother...
spek laptop ente i5 2410M.
emangnya kenapa? ada yang aneh?
BIASA AJA
spek nya udah tinggi tuh gan, emang untuk apaan gan tuh laptop ampek agan nya spek nya? emoticon-Bingung
norak lo gan emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cool 

Quote:



kalau pngen di tambah ram yg cocok apa ya gan???
yg bawaan laptop itu samsung ddr3 2gb pc10700
emoticon-Najis pamer lo gan. . baru spek sgtu aj dah sombong lo. . .
Quote:


rencana ane pengen tmabah ram bwat laptop gw tpi yg bagus apaan?? ane btuh pencerahan gan bukan pamer
Quote:


yang bagus tuh sebutin dulu seri laptopnya apa?
gak hanya sekedar cuman screenshotnya aja, mana kecil lagi. judul gak bener pula..
penjelasannya cuman seiprit. ya jelas aja kaskuser lain nyangka agan pamer emoticon-Stick Out Tongue

Cool 

Quote:


maaf gan maklum newbieemoticon-I Love Indonesia (S)
laptop ane toshiba S L745 nih gan spekNya:
Nama Modul\t
Samsung M471B5773DH0-CH9
Besar Modul\t
2GB (1 rank, 8 banks)
Tipe Memori\t
SODIMM DDR3 SDRAM PC10600
Kecepatan Memori
DDR3-1333 (667 MHz)
kenapa ne, mau nanya masalah upgrade atau ngomongin spek, ga perlu bikin trit baru dong bro TSemoticon-Cape d... (S)

ne main disini

Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v4 - Part 2


biasakan cari dulu sebelum bikin trit broemoticon-Blue Guy Smile (S)

lagian maksud ente kaga jelas, kaya orang mau pamer spek ajaemoticon-Cape d... (S)
miapah ini?
emoticon-Matabelo
core i5
Quote:


yup gw juga pake 2410M, performanya biasa aja... gak wow gitu
bkannya pngin nyakitin hati...

tapi kalo kayak gitu kesannya kayak sombong banget, udah gitu bikin thread sendiri lagi...

jadi kesannya kayak anak labil masih TK baru dibeliin laptop... emoticon-Cool