Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016926701/masuk-minim-nyengir
Masuk minim Nyengir
Maaf kalo gak lucu jangan kasih
Ane nubi.
mudah mudahan ini gak

Tkp

Di dalam pesawat Russia baru,dan pesawat nya itu anti gravitasi jadikan cepet ya.
Saat pertama kali di terbangkan, di dalam pesawat ada 4 orang :
1 orang dari negara Amerika
1 orang dari negara arab
2 orang dari negara indonesia

Di tengah perjalanan,orang amerika yang saking sombongnya,dia keluarkan Cerutu. "sekali isap.... buang sekali isap.... buang"

Ar : arab
A : amerika
I : indonesia

Ar : heh lu amrik,koq sekali isap tu cerutu lo buang,,???
A : ooo tenang cerutu banyak di negara saya...

Makin panas nih indo dan arab....

Tu Arab gak mw kalah,dia keluarkan Minyak wangi.
"sekali semprot minyak nya dia buang..... skali semprot buang..."

I : heh lu arab semprul.koq tu farfum lo skali smprot buang,,,??? gak sayang tuh???
Ar : ooo tnang minyak banyak di negara saya...

Orang indonesia gak mw kalah,karna orang indonesia ber - 2 (orang batak dan Jawa). dia buka pintu pesawat,dia lempar orang jawa.

Ar dan A : heh lu indo kenapa tu tmen lo, lu buang>>>???
I : oooo tnang orang jawa bnyak negara saya...!

AHAHAHA ENJOYYYYY
MAAF pertamax AMANNNNN
wkwkwk mengurangi penduduk indonesia.
pertamax ga ea ?

wkwkwkwkwwk nice jokes bro ....keep posting
lucu gan
wahh
kecian org jawanya itumah gan
kocak gan
repost
Lumayan bikin nyengir
bisa aj gan bikin ane
ke kamar sebelah ah siapa tau bisa lagi
hahahah kocak bener dah gan
ijin ngakak gan
dejavu tapi tetep aja ane bacanya
ijin ya gan
wkwkkw lucu bgt gan
Quote:Original Posted By 2601
dejavu tapi tetep aja ane bacanya


Spoiler for Intip dikit gaan:
Gag nahan kocaknya, lucu banget
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih