alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016926701/masuk-minim-nyengir
Masuk minim Nyengir
Maaf kalo gak lucu jangan kasih emoticon-Bata (S)
Ane nubi.
mudah mudahan ini gak emoticon-Repostemoticon-Repost

Tkp

Di dalam pesawat Russia baru,dan pesawat nya itu anti gravitasi jadikan cepet ya.
Saat pertama kali di terbangkan, di dalam pesawat ada 4 orang :
1 orang dari negara Amerika
1 orang dari negara arab
2 orang dari negara indonesia

Di tengah perjalanan,orang amerika yang saking sombongnya,dia keluarkan Cerutu. "sekali isap.... buang sekali isap.... buang"

Ar : arab
A : amerika
I : indonesia

Ar : heh lu amrik,koq sekali isap tu cerutu lo buang,,???
A : ooo tenang cerutu banyak di negara saya...

Makin panas nih indo dan arab....

Tu Arab gak mw kalah,dia keluarkan Minyak wangi.
"sekali semprot minyak nya dia buang..... skali semprot buang..."

I : heh lu arab semprul.koq tu farfum lo skali smprot buang,,,??? gak sayang tuh???
Ar : ooo tnang minyak banyak di negara saya...

Orang indonesia gak mw kalah,karna orang indonesia ber - 2 (orang batak dan Jawa). dia buka pintu pesawat,dia lempar orang jawa.

Ar dan A : heh lu indo kenapa tu tmen lo, lu buang>>>???
I : oooo tnang orang jawa bnyak negara saya...!

AHAHAHA ENJOYYYYY
MAAF pertamax AMANNNNN
wkwkwk mengurangi penduduk indonesia. emoticon-Hammer2
pertamax ga ea ?

emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwwk nice jokes bro ....keep posting
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahh
kecian org jawanya itumah gan
kocak gan
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
Lumayan bikin nyengir emoticon-Big Grin
bisa aj gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Travelleremoticon-Travellerke kamar sebelah ah siapa tau bisa emoticon-Ngakak lagi
hahahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dejavu tapi tetep aja ane emoticon-Ngakak bacanya emoticon-Ngakak
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
wkwkkw lucu bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2601
dejavu tapi tetep aja ane emoticon-Ngakak bacanya emoticon-Ngakak


Spoiler for Intip dikit gaan:
Gag nahan kocaknya, lucu banget emoticon-Ngakak (S)
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak