Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016925312/kepintaran-seorang-jony-saat-di-intropeksi-polisi
Ngakak kepintaran seorang JONY saat di intropeksi polisi
oke GPL langsung aja ke TKP

Quote:Suatu hari seorang laki-laki bernama JONY sedang di intopeksi oleh seorang polisi:

Polisi :Jony gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Koplakkkkkk


Bagi kaskuser yang baik tidak lupa meninggalkan jejak dan
jangan timpuk ane pake gan

Sekian dari ane buat agan" semua semoga agan" bisa
tu polisi buat rada rada ganjil gan eror
gan, tp
ngakak aja ane gan walo udah pernah







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wkwkwkwk lucu gan ................tapi uda perna denger yg serupa
hahahahah goblog yang nambraknya
wkwkwkwk bisa gtu mau di tabrak lari malah di kejar
koplak dah akh
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
sadis tenan
geblek si jony
Koplak jg tuh joni
kwkwkk
ngakak ane gan
Polisinya agak gimana gitu yah, masih ada kata mending segala


dasar saarrp nih..

lucu bgt gan..

lucu gan
bisa aja tuh ngeles'nya yg nabrak
×