Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016925124/rahasia-di-bangku-sd-bb-21-ngakak
Ngakak rahasia di bangku SD BB 21+++ [NGAKAK]
oke GPL langsung aja cekidot

jangan lupa sesudah baca tinggalkan and jangan timpuk ane pake oke gan

Quote:Di dalam mata pelajaran S3X Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,

Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"
Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm. bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"

Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
"Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"


jangan lupa tunggu thread ane berikutnya
Koplakk
kwakwak gak perlu di perhatikan



PERTAMAX gak ya??
gila gan ms SD udh hawtir akan kehamilan , emangnya udh ML tah
anak umur 7tahun yg parah
mesum...bgt..swt
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
anak sekarang nakal-nakal
hadehh masi kecil dah maen hamil2 lan

ada2 aja gan wkwkwkwk
wah Dodinya udah ML toh
masih SD juga
kacau tuch anak
wah ane curiga nih ada sesuatu







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ckckckkck edan tuh bocah dah maen begonoan

dah garing tuh gan tapi tettap bikin
wah kelakuan bocah jaman sekarang... apa2 udah maen kimpoi dulu
waw,, anak 7th udah kimpoi aja, emang udah nyampe tuh ke lobang panta*t
Quote:Original Posted By L3everlasting
ckckckkck edan tuh bocah dah maen begonoan


begonoan bahasa mane tuh gan...
anak SD sekarang mainannya...
×