alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924944/duh-balita-diduga-dipukul-orangtua-temannya
Duh, Balita Diduga Dipukul Orangtua Temannya
Duh, Balita Diduga Dipukul Orangtua Temannya

Miska Simanjuntak dibawa ibunya ke RS FL Tobing, Sibolga, Sumatera Utara. Bocah tiga tahun ini demam akibat infeksi luka di kepala.

Luka yang diderita siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini diduga terjadi saat jam istirahat sekolah. Saat itu, Miska berkelahi dengan temannya, sesama balita.

Di saat kejadian, orangtua temannya yang datang tidak melerai namun justru ikut terlibat. Ibu Miska, Butet Simbolon, mengatakan, "Datang mamak temannya itu, dipukul dia sampai berdarah."

Usai berobat, orangtua Miska melaporkan kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur ini ke Mapolresta Sibolga. (YUS)
anak anak berkelahi itu wajar, tetapi kalau orang tuanya ikut berkelahi karena anak anak itu kagak waras
gila tuh mamak mamak emoticon-Bata (S)

ga kasian apa anak kecil sampe bocor gitu palanya emoticon-Bata (S)

penjara aja harusnya, kekerasan tuh
Hukum seberat beratnya. emoticon-Mad:

Kasihan sang anak. emoticon-Frown
et dah atinya tu orang kemana ya?emoticon-Nohope
kalo anaknya ndiri yg digituin pegimane ituemoticon-Big Grin
wah baru tau ane gan ada yang gituan..gurunya kemana ni?
Quote:Original Posted By Khoontol
Hukum seberat beratnya. emoticon-Mad:

Kasihan sang anak. emoticon-Frown


ane setuju ama Gan @Khoontol deh...emoticon-shakehand
emoticon-Cape d... namanya juga anak keciL,, wajar kLo berantem.. aneh itu orangtuanya,, ckck..
lhaaa itu orang tuanya masih balita kali gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By O_j
emoticon-Cape d... namanya juga anak keciL,, wajar kLo berantem.. aneh itu orangtuanya,, ckck..

Bener Gan namanya Juga anak2.,,.
namanya anak kecil pasti berantem, kalo sampe ortunya turun tangan main pukul, urusannya sama yang berwajib
anak2 ribut berantem dah biasa tp klo ortunya ikutan namanya kurang ajar,drpd lapor polisi mending datengin gampar aja tuh orang emoticon-Bata (S)
itu ortu gk punya otak apa ya ? masa anak kecil masih di hantam juga emoticon-Cape d...
ortunya gemes ma tuh anak jadi deh kayak gitu emoticon-Cape d...
sakit jiwa nih orang tua nya ....
yah namanya juga anak-anak, biarin aja kelahi ortu jangan ikut campur.

tolol banget dah.
setuju nih, di polisi in aja tuh ortu yg main tangan gitu
Orang tua yang goblok dan pantas di penjara
harus diproses secara terbuka tuh, buat efek jera bagi ortu yg suka bantuin anaknya berantem emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By dayflying
sakit jiwa nih orang tua nya ....
yah namanya juga anak-anak, biarin aja kelahi ortu jangan ikut campur.

tolol banget dah.
setuju nih, di polisi in aja tuh ortu yg main tangan gitu

bener gan.,.
nggak ada sumbernya ya om? emoticon-Bingung (S)
buruan update sebelum didelete..


--------------------------------------------

kok nyokapnya malah ikutan mukul.. emoticon-Nohope
nggak heran liat kasus tawuran kemaren kalau nyokapnya model begini semua.. emoticon-Nohope
parlindoengan eh perlindoengan ijang orang toewa kassie itoe berlebian poela ... masa ikoet kelahi kassie bantoewan anaknjah ... emoticon-Cape d... (S)