alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924838/ucapan-m-nuh-lukai-perasaan-anak-korban-perkosaan
Video & Image 
Ucapan M Nuh Lukai Perasaan Anak Korban Perkosaan
Quote:Ucapan M Nuh Lukai Perasaan Anak Korban Perkosaan
Quote:JAKARTA--MICOM: Ketua Satuan Tugas Perlindungan Anak (Satgas PA) M Ihsan menyesalkan pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh.

Ia menyatakan pernyataan tersebut telah melukai perasaan anak korban perkosaan dan keluarganya.

"Tidak ada alasan sedikit pun membenarkan pernyataan Mendikbud, jika ada anak yang melakukan hubungan seksual diusia anak, termasuk yang melakukan atas suka sama suka, dalam undang-undang tegas menyatakan bahwa orang tua, keluarga, masyarakat dan pemerintah bertanggung jawab," kata Ihsan di Jakarta, Sabtu (13/10).

Kamis (11/10), Mendikbud usai jumpa pers di kantornya mengaku belum mengetahui detil kasus siswi SMP di Depok, Jawa Barat, yang menjadi korban perkosaan dan dikeluarkan dari sekolah. Namun, ada pernyataan M. Nuh yang mengejutkan.

"Soalnya ada yang sengaja, kadang-kadang ada yang sama-sama senang, mengaku diperkosa," kata M Nuh.

Ihsan mempertanyakan apakah Mendikbud tidak pernah membaca Undang-undang (UU) Perlindungan Anak yang menyatakan semua anak dilindungi, apalagi korban pemerkosaan.

Seharusnya pemerintah melindungi korban pemerkosaan dari kejahatan pelaku pemerkosaan, kejahatan sekolah dan masyarakat yang membuat korban menjadi korban berkali-kali.

Dalam UUPA dinyatakan dengan tegas bahwa orang tua, keluarga, masyarakat, pemerintah dan negara (pasal 20) bertanggung jawab karena tidak mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya menyelenggarakan perlindungan anak. (Ant/OL-11)


sumber


bukannya hubungan badan itu mmbuat pelaku sama2 senang ya emoticon-Big Grin
kebanyakan sekarang emang sama2 senang, kalo ketahuan baru ngaku diperkosa...emoticon-Big Grin

gak ada yg salah sama ucapan si m. nuh ini..emoticon-Big Grin
yang ngajakin yang gila

kalo anak2 mah taunya enak aja,, emoticon-Nohope
etis gak etis,
kenyataannya memang begitu.
Mentri koclok asal njeplak ae cocot'e.




Mesti kalah duluan sama si Pong ,

kalo ada berita daun muda begini. emoticon-Metal:
Suka gak suka memang kenyataannya tidak sedikit juga yg begitu khan emoticon-Big Grin......biasalah karena yg ngomong seorang menteri khan jd panas buat digoreng.....goreng-gorenggg-gorenggg, bakarrrrrr emoticon-Ngakak (S)
lagi galau dia... kayanya pernah nyobain ngerayu daun muda.... hahah
nyatanya emang kadang suka sama suka, giliran lagi galau, ngakunya diperkosa...
menteri-menteri sekarang pinter ya klo njeplak... ga ada solusi
gak salah kalau menurut ane sih anak jaman sekarang emang susah buat mengendalikan nafsu kalau udah mlendung baru ribut ................. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By S.Arsy
gak salah kalau menurut ane sih anak jaman sekarang emang susah buat mengendalikan nafsu kalau udah mlendung baru ribut ................. emoticon-Ngacir


banyak yang komen spt ini ya emoticon-Big Grin
waduh apa jadinya kalo mentrinya aja kayak gitu..
pernyataan itu bukti bahwa dia lepas tangan dan masa bodoh dengan hal seperti itu..
salut untuk individualisme pak mentri hehe. . .
emoticon-Bata (S)
kok Pak Menteri tidak manusiawi bicaranya kayak tukang OJEK !! Gimana kalau anak ente yang jadi korban perkosaan ? Bisa ngomong begitu ?? Kalau bisa ngomong ane kasih SATE BABI gratis emoticon-Big Grin
kl yg ngomong kaskuser ato obrolan warung kopi sih wajar ucapan ini keluar .... tp kalo yang ngomong MENTERI PENDIDIKAN ... jelas sekali cara berpikir nih seorang PEMIMPIN PENDIDIKAN NEGARA INDONESIA itu gak beres ... pantesan makin laku aja sekolah internasional ... karena kualitas kurikulum dan etika sekolah nasional di bawah MENTERI PENDIDIKAN ini amburadul ... emoticon-Big Grin



btw ... ini menteri asalnya darimana sih ... ??? esbeye nyomot dr pinggir jalan ya ... ??? emoticon-Ngakak
Quote:"Tidak ada alasan sedikit pun membenarkan pernyataan Mendikbud, jika ada anak yang melakukan hubungan seksual diusia anak, termasuk yang melakukan atas suka sama suka, dalam undang-undang tegas menyatakan bahwa orang tua, keluarga, masyarakat dan pemerintah bertanggung jawab," kata Ihsan di Jakarta, Sabtu (13/10).

SATGAS PA jg harus ikut bertanggung jawab ya..

pas ngelakuinya mah gak tau efek sampingnya.. orang lg nge fly mah gak inget apa2...
Quote:Original Posted By muhas14

sumber


bukannya hubungan badan itu mmbuat pelaku sama2 senang ya emoticon-Big Grin


ane doain agan di godain + main sama banci yeee emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By polisikeren
ane doain agan di godain + main sama banci yeee emoticon-Ngacir


biasanya berbalik lho gan emoticon-Big Grin
11 12 ama menag ama ketua DPR emoticon-Embarrassment

bhs inggris jdi dihapus ga yah emoticon-Embarrassment
Memang banyak fakta kok yang dikatakan M. Nuh...
Pak mentri ngomong apa adanya malah di protes..
kasusnya biasanya..mau sekolah dijemput pacar trus minum miras..trus di hooh..pas gitu ngakunya diperkosa emoticon-Cape d... (S):
Perlibdungan anak apa..yang dilindungin yang kasus selangkangan aja..tuh di jateng atau dijogja tuh yang gara gara cacat kaki tidak diterima di sekolah dasar..itu tuh yang dibelain bukan yang kasus selangkangan atau yang 2 kali nggak naik kelas trus ngebunuh siswa dalam tawuranemoticon-Bata (S):