alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924645/dpr-tembak-mati-pengedar-narkoba
Smile 
DPR: tembak mati pengedar narkoba
DPR: Tembak Mati Pengedar Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengedar dan produsen narkoba bisa ditembak mati jika melawan saat hendak ditangkap aparat.

Hal itu merupakan prosedur yang ditempuh demi keselamatan aparat di lapangan. "Ditembak mati saja jika melawan," ujar Ketua Komisi Hukum DPR, I Gede Pasek Suardika, di Jakarta, Rabu (10/10).

Menurutnya, penembakan hingga mengakibatkan meninggal dunia terhadap bandar dan pengedar narkoba jauh lebih baik, karena itu merupakan pencegahan agar narkoba tidak beredar lebih luas.

Daripada pengedar atau bandar sekedar ditangkap, lebih baik ditembak saja. Jika tidak ditembak, maka dikhawatirkan pengedar dan bandar akan terus memasarkan narkoba meskipun di dalam Lapas atau Rutan.
 
Walau demikian, Gede Pasek meminta penembakan harus melalui prosedur. "Tidak boleh asal menembak. Jika melawan, kemudian mengancam keselamatan aparat, maka perlu dilakukan tindakan penyelamatan bagi aparat di lapangan," imbuhnya.

Pihaknya menyatakan sudah menyarankan kepada Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk lebih tegas menindak bandar dan pengedar narkoba. Penembakan terhadap mereka dinilai lebih baik dilakukan daripada mereka merusak masa depan generasi bangsa yang jumlahnya puluhan juta orang.

SUMBER :http://m.republika.co.id/tablet

Maaf pak gede pasek..nggak bakalan ngelawan tuh para gembong narkoba..mereka tau KASIH UANG URUSAN LANCAR...dan lagi bapak harus ingat ini INDONESIA pak..!!!emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau benar benar gembong gede polisi semua juga sudah tahu siapa orangnya
apakah hukum di Indonesia sudah tidak berjalan lagi, sampe harus menembak orang yang bersalah?.......lebih baek hukumannya diperberat, ketimbang tembak - menembak.
tembak mati juga para koruptor
Quote:Original Posted By Psychonirozim
tembak mati juga para koruptor


emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)

baru ane mau kasih komen yg sama persis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Psychonirozim
tembak mati juga para koruptor


wah kayaknya banyak juga yang mau komen kayak agan emoticon-Big Grin udah keduluan nih. enak tuh kalo DPR yang korup kena hukuman mati emoticon-Smilie lumayan ngurangi pengeluaran negara
Kalo nggak nglawan tapi ngasik Uang.

Trus gimana hayoo .... emoticon-Amazed
tembak aja gan yang begituan mah emoticon-Cape d... (S)

merusak generasi muda anak bangsa yang begiituan emoticon-Sorry
Pateni juga kalo dpr pada korup..

Quote:monggo di mampir ke www.kaoskoruptor.com

Spoiler for koleksi terbaru:
daripada ntar dipengadilan dikasih hukuman ringan + grasi presiden = bebas ya mending di dor ampe tewas emoticon-army:
Sebelum pengedar narkoba.... yang perlu ditembak mati adalah koruptor di DPR dan Kepolisian...
wah baru tau ane gan ada yang gituan..coba kalo ngomong soal koruptor, mana berani dia bilang hukum mati
Quote:Original Posted By Khoontol
Kalo nggak nglawan tapi ngasik Uang.

Trus gimana hayoo .... emoticon-Amazed


pusing bener bro...
tinggal AMBIL duitnya trus gebukin sampai pelaku melawan, TEMBAK deh ditempat emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin

duit dapet, saksi gak ada, potensi keamanan kedepannya juga hilang karna dah mati emoticon-army:
bacooott lah DPR kalo masalah narkoba brani koar2 tembak mati..
gua lebih suka DPR bilang "tembak mati terdakwa kasus korupsi"
tembak mati juga dunk para koruptor di indonesia ini, jgn main suara tembak mati para narkoba aja...


gerbong narkoba m korupsi sama2 bikin mati orang byk....
jgn cuma narkoba lah, koruptor juga! deal!
Quote:Original Posted By Geblekpisan
bacooott lah DPR kalo masalah narkoba brani koar2 tembak mati..
gua lebih suka DPR bilang "tembak mati terdakwa kasus korupsi"


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mudah2an anak mereka gak ada yg jadi bandar narkoba yaa....emoticon-Big Grin
Bukannya kalo di Indo itu yg ditembakin justru macem teroris ya? emoticon-Malu

Bahkan macem maling ayam yg lari2 aja ditembak kakinya.

Kalo gembong narkotika di Indo mah gak pernah ngelawan kalo dah ketangkep setahu ane.

Tp kalo di amrikiyah sama meksiko gembong narkoba itu lengkap dgn persenjataan dan lebih pinter daripada FBI!! emoticon-Big Grin

Nah kalo brani tuh nembakin gembong narkoba yg kek di amrik sama meksiko ini loh.




Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
sekalian koruptor digantung di monas yeh pak, makin bersih dan maju dah bangsa ini.