alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924372/capres-pdip-2014-megawati-cari-039daun-muda039-rano-karno-masuk-pilihannya
Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Megawati dan Rano Karno nikmati lontong balap

Megawati & Rano Karno Makan Lontong Balap di Kampung Banyu Urip
Sabtu, 13/10/2012 17:38 WIB

Surabaya - Setelah ditunggu lebih dari 3 jam, Megawati Soekarno Putri akhirnya datang ke kampung lontong Banyu Urip. Warga yang sudah lama menunggu itu hanya disuguhi senyum dari orang nomor satu di PDIP tersebut. Dari pengamatan detiksurabaya.com, Sabtu (13/10/2012), warga tampak berjubel memenuhi kampung sempit padat penduduk itu. Begitu Mega datang, ketua PDIP itu langsung dielu-elukan warga. Mega datang bersama Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Tiba di lokasi, Mega langsung menghampiri warga yang sedang memproduksi lontong. Kepada warga, Mega bertanya tentang cara pembuatan lontong. Dengan logat Jawa-nya yang kental, warga menjelaskan mulai dari mencuci beras, mengisi lontong hingga memasak serta mendistribusikannya. Di kampung yang padat penduduk itu Mega dan Rano Karno terihat bercucuran keringat karena hawa yang sangat panas. Mega dan Rano Karno makin berkeringat saat menyicipi lontong balap. Sama seperti saa kedatangannya, warga tetap terlihat berjubel dan berjajar di pinggir sungai hanya untuk melihat dan bersalaman dengan Mega. Petugas keamanan pun terlihat sibuk meminta warga untuk membuka jalan bagi tamu penting itu.
[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/10/10/125323/2059153/475/3-calon-walikota-batu-minta-coblos-ulang-tanpa-eddy-rumpoko?y990101mainnews[/url]

Quote:
Mega Tantang Rano Karno di Pilpres
Kamis, 10 Januari 2008 15:54 wib

Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Rano Karno

JAKARTA- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menantang anak muda dalam Pilpres 2009 nanti. Hal ini dikatakannya saat peringatan HUT-35 PDI Perjuangan di Kantornya Jl Lenteng Agung No.99 Jakarta Selatan. "Monggo anak muda, saya tantang. Rano juga boleh, go a head," ujar Megawati, Jakarta, Kamis (10/01/2008).

Dijelaskannya, sampai saat ini belum ada kalangan muda yang memiliki impian yang kuat dan mewujudkan untuk menjadi pemimpin. "Mimpi di republik ini saja sudah ditayangkan di TV," selorohnya.
http://news.okezone.com/read/2008/01...74236/redirect



Taufiq Kiemas Akan Paksa PDIP Usung Capres Muda
Jum'at, 31 Agustus 2012 13:37 wib

Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Taufiq Kiemas

JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas kembali mengimbau kepada seluruh elemen bangsa untuk mengedepankan tokoh pemuda dalam burasa calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2014 mendatang. "Negara kayak gini kok, ratusan juta, masak gak ada yang muda. Haruslah," kata Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/08/2012).

Oleh sebab itu, Taufiq Kiemas berharap seluruh partai politik memberi peluang untuk kader-kadernya yang masih muda yang berpotensi menjadi pemimpin agar mampu menampakan diri di masyarakat. Sebagai politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Taufiq juga akan mendesak partainya mengutamakan eksistensi politisi muda pada Pemilu 2014 mendatang. "Nanti aku juga akan maksa PDIP untuk (utamakan) muda," tutup Taufiq.

Dalam berbagai kesempatan, Taufiq mengisyaratkan Puan Maharani layak dimunculkan sebagai capres atau cawapres dari partainya. Hanya saja, PDIP menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebagaimana amanat kongres partai.
http://news.okezone.com/read/2012/08...ng-capres-muda

---------------

Yaaa setidaknya Rano Karno pernah di Birokrasi, 5 tahun jadi Wakil Bupati, dan kini Wakil Gubernur Banten. 'Track record' pengalaman politiknya di pemerintahan, setidaknya jauh lebih baik ketimbang anak kesayangan, Puan Maharani. Lagian, Rano Karno itu mantan artis yang siapa tahu masih laku di jual, meski artis gaek! ... emoticon-Big Grin
udah saatnya yang muda yang berprestasi.
tapi, di indonesia kyaknya kalau yang muda gak akan didengar sama yang tua
wah baru tau ane gan ada yang gituan..ini nenek2 kayaknya sama aja kayak siabucakil bakrie deh, gak tau malu masi ngebet nyalon aje
Akhirnya ... ada kesempatan buat yang muda. emoticon-Big Grin
masih blank, nunggu 2014 saja..
Ampun dach pilpres masih jauh kaleee,tpi udh pada sibuk cari pasangan buat maju pilpres emoticon-Cape d... (S).Kalau rano karno nya boleh lah di pertimbangkan buat nyalon,tpi klo mpok mega nyalon lgi jdi preside ko' ya nggak kapok2 pdhl udh kalah brp x tu.....dri pada uang habis buat kampanye tpi ujung2nya nggak ke pilih,mending di sumbangin tu ke badan amal/buat hal lain yg lebih bermanfaat lah
Megal=megol...
yang klau kampanye atau menghadiri acara partainya selalu menampilkan FOTO mendiang BAPAKnya emoticon-Embarrassment

gw rasa kekuatannya itu ada di foto tersebut emoticon-Hammer
ane kira 'daun muda' buat obat awet muda gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semua parpoL besar gengsi yaa.. Ngapain gitu harus punya capres sendiri. Anda aja Bu' maju lagi.. emoticon-Ngakak
Walah.. kok yang muncul si doel..


Jual Jersey Club & National Grade Ori Made In Thailand
Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Website www.hakimgaris.com
FJB Kaskus http://www.kaskus.co.id/post/5173b3d...cf0552000003/
Quote:Original Posted By jinkasep
Walah.. kok yang muncul si doel..


Jual Jersey Club & National Grade Ori Made In Thailand
Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Website www.hakimgaris.com
FJB Kaskus http://www.kaskus.co.id/post/5173b3d...cf0552000003/


barbuk diamankan
kalo umur segitu muda. dewasa sama tua nya kapan ????
hah Rano Karno? ga salah nih?? emoticon-Ngakak
Cari artis aja, kaya tom crus
Quote:Original Posted By Khoontol
Akhirnya ... ada kesempatan buat yang muda. emoticon-Big Grin


kalo Rano sich bakal gak lolos
jokowi masih mungkinemoticon-Cendol (S)