alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924158/gitaris-kocak-gan-d
gitaris kocak gan :D
[youtube]tsqNjCFgIAM&feature=g-upl[/youtube]

ditunggu komentnya emoticon-Blue Guy Peace jngan lupa like nya gan emoticon-Big Grin
Jiaahhhh.....Pertamax gan
emoticon-Marah:emoticon-Marah: eeehhh. gagal mulu pertamxxxx...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya klo terobsesi jadi gitaris emank kaya gitu gan
bener bgt tuh ter obsesi tuh gan
Weeeeiiiis!! Muantep banget tuh gan permaenan gitarnya!!

Spoiler for Permainan gitar:
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
Quote:Original Posted By cyber.48884
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:

perasaan ane liat komeng ini mulu dah
wkwkw
dah masuk keteria buat terjun d bis atau kereta gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu ts nya yhhh
dah pernah liat keknya..
dejavukan ane gan emoticon-Matabelo
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
hihihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
boleh juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
in mah baru mantapp gan..bkin ngakak aj emoticon-Ngakak
lucu bener gan jokesnya
×