Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016924158/gitaris-kocak-gan-d
gitaris kocak gan :D
[youtube]tsqNjCFgIAM&feature=g-upl[/youtube]

ditunggu komentnya jngan lupa like nya gan
Jiaahhhh.....Pertamax gan
:: eeehhh. gagal mulu pertamxxxx...
ya klo terobsesi jadi gitaris emank kaya gitu gan
bener bgt tuh ter obsesi tuh gan
Weeeeiiiis!! Muantep banget tuh gan permaenan gitarnya!!

Spoiler for Permainan gitar:
....
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
Quote:Original Posted By cyber.48884
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:

perasaan ane liat komeng ini mulu dah
wkwkw
dah masuk keteria buat terjun d bis atau kereta gan


itu ts nya yhhh
dah pernah liat keknya..
dejavukan ane gan
ngakak guling2 gan
keren nih
asli kocak banget nih
hihihihi
boleh juga gan
in mah baru mantapp gan..bkin ngakak aj
lucu bener gan jokesnya
×