alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016923943/ipw-tolak-gaji-polri-dinaikan
Thumbs up 
IPW TOLAK GAJI POLRI DINAIKAN
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Indonesia Police Watch (IPW) tidak setuju jika anggaran bagi Polri kembali dinaikkan. Pasalnya, sejak 10 tahun terakhir anggaran Polri sudah mengalami kenaikan hingga 1.000 persen. Sedangkan anggaran bagi TNI hanya naik 450 persen.

"Pertanyaannya apakah sikap, perilaku dan kinerja yang dirasakan masyarakat naik, bahkan naik seribu persen? Jawabnya tentu tidak," ujar Ketua Presidium IPW, Neta S Pane, saat dihubungi Republika, Jumat (12/10).

Oleh karena itu, sambungnya, permintaan Polri tersebut harus dievaluasi terlebih dulu. DPR harus mengevaluasi apakah kenaikan anggaran Polri selama itu sebanding dengan peningkatan kinerja mereka. Jika tidak, kenaikan anggaran itu akan menjadi mubazir.

Neta berpendapat, jika anggaran Polri naik terus sementara kinerjanya tidak mengalami kenaikan, bahkan pungli dari oknum-oknum Polri masih terus marak, rakyat tidak akan mendapatkan manfaatnya.

Sebelumnya, Polri mengajukan anggaran senilai Rp 43,4 triliun dalam RAPBN 2013. Akan tetapi, anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih 'gemuk' untuk belanja pegawai dan lebih 'kurus'untuk keamanan masyarakat sehingga, masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.

Sumber : http://m.republika.co.id/tablet

SETUJU..!!!
kalau ane pikir.. gaji polisi perlu di naikan gan..
dan beri mereka jaminan jika gaji ini dinaikan, tidak boleh ada korupsi dan pungli. kalau masih terjadi.. HUKUM MATI!!emoticon-army:
mending uangnya buat ngebangun polisi tidur yang lebih bermanfaat daripada buat gaji polisi yang tidak bermanfaat bagi kbnyakan warga sipil..
palakanya udah banyak



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
iya tuh setuju banget mending kagak usah
korupsi polisi kan sebenernya dah gede banget.
betull,, lagian bukannya baru-baru ini udah nerima remunerasi? masih kurang? hasilnya mana??? ga ada kemajuan? malah kebusukan internal polri yang semakin tampak ke permukaan karena kasus KPKvs Polri II,, yang kayak gini mau minta naik gaji lagi??
mangap gan Dopostt,, emoticon-Sorry emoticon-Sorry
bubarin polshitt. rekrut ulang polisi yg berkualitas
ngapain di naikin gaji mereka, kalo kebiasaan peras memeras masyarakat sudah menjadi budaya di negara ini?? emoticon-Big Grin

gw rasa walaupun di naikkan, tetap pemerasan dari bukan oknum tapi system dari polisi sudah begitu kuat...emoticon-Big Grin

gw yakin masyarakat jga skeptis dng keputusan menaikkan gaji mereka..emoticon-Big Grin
anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih 'gemuk' untuk belanja pegawai dan lebih 'kurus'untuk keamanan masyarakat sehingga, masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.


BTW duit SIM perpanjang STNK dkk itu lari kemana yah? emoticon-Belo
dinaekin sampe berapa pun pd dasarnya mental polkis tuh udah bobrok ga akan ngaruh, mottonya melayani masyrakat adalah omong kosong besar

paling males berurusan sama polisi, segala2nya harus DUIT, ente kehilangan ayam lapor ke polisi buat ngurusnya bisa2 harus jual sapi emoticon-Bata (S)
boleh gajinya dinaikkan asal yang ketahuan korupsi langsung dihukum mati
Ane juga setuju , ndak usah dinaikkan.
gaji 3 jt bisa hidup.

gaji udah 10 jt, dijamin hidup lebih serba kekurangan.
yah biarpun gaji dinaikan 1000 kali kalau iklim kerja nya seperti sekarang percuma
ya udah, daripada uangnya mubadzir buat ngempanin perut buncit polingshit, mending mogok pajak ajah emoticon-Ngacir
ahhhh ga usah naik lah,orang kerjaannya korup gtu,suka meres masyarakat dijalan lg
setuju!!!!emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By fothermucker
anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih 'gemuk' untuk belanja pegawai dan lebih 'kurus'untuk keamanan masyarakat sehingga, masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.


BTW duit SIM perpanjang STNK dkk itu lari kemana yah? emoticon-Belo


wkwkwkwk, ga usah jauh2 gan ...

bikin surat jalan aja dimintain duit .... emoticon-Cape d... (S)
Buat apa dinaikkan .... emoticon-Metal:


Bikin besar kepala dan kemaluan polishit saja. emoticon-Mad:




Kayak negara ini punyak polihit saja.

Djuancok temen polishit iku. emoticon-fuck






Cok , aku onok nang walik.