alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016923903/12-jenis-kambing-di-indonesia-cocok-untuk-qurban
Thumbs up 
12 Jenis Kambing di Indonesia [Cocok untuk qurban]
Assalamu'laikum..

Sebelumnya thanks to mimin jadi HT pertamax ane..
Spoiler for HT:


Agan aganwati sekalian..hari raya qurban semakin dekat..tentunya bagi yang mampu berqurban disunnahkan melaksanakannya.

Kali ini kita mari kita mengenal Jenis-jenis kambing yang ada di Indonesia. Tentunya sangat banyak, tapi di sini ane akan sebutkan 12 aja.

Cekidot..


1. Kambing Kacang

Spoiler for Kambing kacang:


2. Kambing Etawa (Kambing Jamnapari)

Spoiler for Kambing Etawa:


3. Kambing Jawarandu (Bligon, Gumbolo, Koplo, Kacukan)

Spoiler for Kambing Jawarandu:


4. Kambing PE (Peranakan Etawa)

Spoiler for Kambing PE:


5. Kambing Boer


Spoiler for Kambing Boer:


6. Kambing Saanen

Spoiler for Kambing Saanen:


7. Kambing Gembrong

Spoiler for Kambing Gembrong:


8. Kambing Boerawa

Spoiler for Kambing Boerawa:


9. Kambing Muara

Spoiler for Kambing Muara:


10. Kambing Kosta

Spoiler for Kambing Kosta:


11. Kambing Marica

Spoiler for Kambing Marica:


12. Kambing Samosir (Kambing Putih, Kambing Batak)

Spoiler for Kambing Samosir:


Sumber

[HOT] Trit yg wajib dibaca:
Pertamax di trit sendiri
kalo di tempat ane yang paling banyak itu kambing ettawa gan emoticon-2 Jempol
lah ane baru tau kambing ada jenis - jenis nya juga







Quote:Original Posted By nasi.padang
kalo di tempat ane yang paling banyak itu kambing ettawa gan emoticon-2 Jempol


tempat agan dimana?
Quote:Original Posted By pencari.HT
lah ane baru tau kambing ada jenis - jenis nya juga

[COLOR="RED"]


tambah ilmu gan
Banyak banget jenis2 kambing gan, ane baru tau, kalo TS nya termasuk jenis apa?? .......emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AboNz789
Banyak banget jenis2 kambing gan, ane baru tau, kalo TS nya termasuk jenis apa?? .......emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak


kira2 ap gan..emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Bata (S)
ternyata banyak juga jenisnya gan...mudah mudahan tahun ini ane bisa qurban...

Quote:(Hot info gan) Cara termudah mendapatan Uang $1000..? Klik disini gan:request
Quote:Original Posted By nora88
ternyata banyak juga jenisnya gan...mudah mudahan tahun ini ane bisa qurban...


amiinn..
emoticon-Sundul Up sore
ternyata kambing ada banyak jenis ya..
ane pikir cuma satu aja hehe emoticon-Big Grin
Mantap referensi baru tuk ngikut kurban nih emoticon-Big Grin
Thx 4 share gan
Quote:Original Posted By will.of.fires
Mantap referensi baru tuk ngikut kurban nih emoticon-Big Grin
Thx 4 share gan


ayo kurban gan..
Nice inpo gan emoticon-cystg


Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji

atau

INI JUGA OK
kambing PE gede bener gan ahaha mantappp
tetep Ettawa yg nomor satu Gaan....emoticon-Ngakak

lsedTia

Quote:Original Posted By agansangarzz
tetep Ettawa yg nomor satu Gaan....emoticon-Ngakak


relatif gan..
Domba Garut ada gak gan?
Quote:Original Posted By FJBex
Domba Garut ada gak gan?


domba beda dengan kambing gan