alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016923838/mumet
MUMET
Suatu hari aku ke toko pakaian mencari sarung...aku pun bertanya kepenjualannya..
Aku : pak harga kain sarung yang ini berapa?
Penjual : yang itu Rp.60.000 pak..
Aku : Ya sudah saya beli yang ini..
penjual pun membungkus kain sarung itu dan menyuruhku membayar di kasir...sebelum sampai kasir aku lihat ada celana panjang yang cukup bagus aku pun tertarik kemudian bertanya..
Aku : pak kalo celana itu berapa harganya?
Penjual : Sama pak Rp.60.000 juga
Aku : ya sudah saya tukar saja kain sarung ini dengan celana panjang itu..
Penjualpun membungkus celana panjang dan menukarnya dengan kain sarung..aku pun langsung menuju pintu keluar..tapi tiba-tiba penjual memanggil aku...
Penjual : Pak celana panjangnya dibayar dulu di kasir..
Aku : loh kan saya tadi sudah tukar dengan kain sarung kan bapak sendiri yang menerima pertukaran tadi..
Penjual : Tapi kan kain sarung tadi belum bapak bayar...
Aku : la bapak ini aneh orang saya tidak jadi beli kain sarung itu masa saya harus bayar kain sarungnya pak....
emoticon-Amazed\tpertamax diamankan

MUMET
krik krik krik..jangkrik lewatt... garing gan emoticon-Big Grin
ga seberapa lucu gan ...keep posting
hahaha...thanks gan..nyengir dikit







post by @bobbychryst
menurut ane kaga lucu..
menurut ane kaga lucu..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agak kriuk nie gan emoticon-Big Grin
lumayan joke nya bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
wwkwkwkwk myan lucu gan...
keep posting gan emoticon-thumbsup



Practice makes perfect, but nobodys perfect
numpang ngakak gan... emoticon-Ngakak
wkwkwk lucu lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk bisa bisaan akal bulus nyaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd ga pake bayar emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga idenya gan..
mumet juga gan.
×