Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016923504/di-gigit-ular
Di gigit ular.
Sore agan" ane mau menghibur nih maaf garing dan repostt maklum nubie

Ketika teman digigit ular


Amir dan Joni sedang berjalan di rumput. Saat Joni sedang kencing tiba-tiba seekor ular melompat dan mengigit 'burung' Joni.

Joni: "Aduuuuuuuuuuh!!!"
Amir: "Kenapa?"
Joni: "Saya digigit ular. Cepat telepon Dokter."

Beruntung Amir membawa handphone sehingga ia langsung menghubungi seorang dokter.

Amir: "Dokter, teman saya digigit ular. Apa yang harus saya lakukan?"
Dokter: "Ular jenis apa?"
Amir: "Saya tidak tahu. Panjangnya 1 meter berwarna loreng hijau-kuning."
Dokter: "Ya... Ya..."
Amir: "Bagaimana Dokter?"
Dokter: "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus mengisap keluar bisanya. Kalau tidak teman kamu akan mati dalam waktu setengah jam."

Amir menutup handphone-nya. Joni yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya apa kata dokter. Dengan lemas Amir memandang 'burung' Joni lalu berkata."
Amir: "Dokter berkata nyawa kamu tinggal setengah jam lagi."

TS mengharapkan di timpuk bukan kalo ngakak setidaknya bntu rate 5 ato timpuk
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Di gigit ular.

Sundulll

Sundull

Sedih gagal pertamax :(

wah... ane gagal pertamax...
tapi lumayan pejwan...

Sedih gagal pertamax :(

wah... ane gagal pertamax...
tapi lumayan pejwan...
btw nice jokes gan... walaupun uda liat di ketawa.com...
waduh kok dopost yah gan... gara2 si capcay...
ah digigit ular,,

Selamat

Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Di gigit ular.


Selamat agan PERTAMAXX

SUNDUL di rate gan biar ga tenggelem
jahat ni si amir.. ga mau tolongin si joni.. tinggal isep aja
Quote:Original Posted By chajabrix
jahat ni si amir.. ga mau tolongin si joni.. tinggal isep aja


Agan mau isepin? kalo mau bantu deh

Quote:Original Posted By Ivan00009

di bntu ato timpukin ane donk gan

Thx all yg udah mampir
Niat amat tu si ular gigit burung si jono, ampe' bela2in lompat segala..


mampir dilapak ane gan..
Quote:Original Posted By Nyometz
Niat amat tu si ular gigit burung si jono, ampe' bela2in lompat segala..


mampir dilapak ane gan..




kalo berkenan bole gan dan nya gan..

Cool Sundul Gan...

Sundul Gan..
: : :
ramein ini thread
wahh yang MAHOO dokterya neh
ada-ada aja loh gan
nice joke gan



:Original Post by : Nohalamsyah :
Temennya langsung mengambil opsi kedua untuk diberitahukan gan
Quote:Original Posted By nohalamsyah
wahh yang MAHOO dokterya neh
ada-ada aja loh gan
nice joke gan



:Original Post by : Nohalamsyah :

Hahahaha....

Quote:Original Posted By SoYL
Temennya langsung mengambil opsi kedua untuk diberitahukan gan

iia gan..
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
kasihan amat si joni anu nya di cupang uler

nais jokes gan
haha parah joni nya kga di tolongin
×