alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016922797/melayat-mahasiswa-mendikbud-naik-heli-ke-enrekang
[Melayat Mahasiswa] Mendikbud Naik Heli ke Enrekang
Quote:VIVAnews - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh melayat salah satu korban tewas tawuran antar fakultas di Universitas Negeri Makassar. Rencananya, usai melayat, M Nuh akan memimpin pertemuan dengan seluruh kampus di Makassar, khususnya dari pimpinan Universitas Negeri Makassar.

"Pak Menteri sedang melayat korban tewas yang berada di Enrekang," kata Staf Khusus Mendikbud bidang Komunikasi dan Media, Sukemi, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Perjalanan dari Makassar ke Enrekang melalui jalur darat menempuh perjalanan sekitar 5 sampai 6 jam. Sementara, Mendikbud pukul 10.30 WIB dijadwalkan mengumpulkan semua rektor di kota Makassar. Korban tewas yang tinggal di Enrekang adalah Heryanto, mahasiswa semester tiga dari Fakultas Teknik.

"Maka itu, Pak Menteri tadi berangkat pakai helikopter bersama Dirjen Dikti," ujar Sukemi yang tidak turut rombongan ke Enrekang.

http://nasional.news.viva.co.id/news...korban-tawuran

bayangan saya seperti era orde baru...besar biaya daripada efek..
so what... toh masih positif tujuannya...
Quote:Original Posted By heavenspace
so what... toh masih positif tujuannya...


betul gan.. lagian waktu nya lbh berharga





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Lah klo hemat naik helichopter kenapa gak? Dari pda iring2an mobil pejabat dan pengawalnya


Lebay lu ah
bagi gw motor cukup, tapi entah dengan mereka ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By edy tansil
Lah klo hemat naik helichopter kenapa gak? Dari pda iring2an mobil pejabat dan pengawalnya


Lebay lu ah


semahal2nya jalan darat, lebih mahal naik heli gan emoticon-Ngakak (S)
beda gan soal mahal atau gak. Waktu juga ada harganya gan...

Dia bisa hemat 10 jam kalo naik heli. Berapa itu harganya 10 jam.
Buat orang yang produktifitas value yang di hargai perbulan beda dengan orang-orang yang punya posisi penting.

Jangan selalu melihat murah atau mahal hanya dari jumlah RP-nya gan. Buat yang kerja gak kerja sebulan hasilnya sama sih, mau 100 jam perjalanan juga akan di hargai sama
wih naih helo, sewanya minimal $800 per jam euy emoticon-Big Grin

*tapi wajar kok, diknas kan lagi pusing ngabisin anggaran 20% jadi jangankan nyewa helo, kalo ada yang lebih mahal pun pasti dibayar tuh emoticon-Big Grin
kalau perlu jet!!! kumpulin dekan2 rektor marahin satu2 pak
yg penting niat nya gan, ntar kalo gk d datangin dbilang tdk ad perhatian,budayakan berpikir positif napa?
yang penting hadir sih, padahal dalam hati mah ogah juga
sekalian aja pak pake jet emoticon-Cape d...

semoga

semoga kedatangan pak nuh di makassar, mahasiswa jadi damai gan piss
Quote:Original Posted By w3m
beda gan soal mahal atau gak. Waktu juga ada harganya gan...

Dia bisa hemat 10 jam kalo naik heli. Berapa itu harganya 10 jam.
Buat orang yang produktifitas value yang di hargai perbulan beda dengan orang-orang yang punya posisi penting.

Jangan selalu melihat murah atau mahal hanya dari jumlah RP-nya gan. Buat yang kerja gak kerja sebulan hasilnya sama sih, mau 100 jam perjalanan juga akan di hargai sama


ini masalahnya adalah kepekaan sosial gan.. pejabat Indonesia ini sudah terbiasa difasilitasi enak.. apa seperti ini yang dihimbau bapak presiden kita untuk melakukan penghematan emoticon-Big Grin

jujur menurut ane pribadi gak perlu itu mentri melayat.. korban sudah banyak. ntar juga kalo muncul korban baru apa harus melayat juga..? tugas mentri bukan cuman itu doang.. ada fungsi delegasi dalam manajemen, dia bisa ngutus orang lain. yang urgen itu malah pertemuan sama rektornya..

Quote:Original Posted By not4given
ini masalahnya adalah kepekaan sosial gan.. pejabat Indonesia ini sudah terbiasa difasilitasi enak.. apa seperti ini yang dihimbau bapak presiden kita untuk melakukan penghematan emoticon-Big Grin

jujur menurut ane pribadi gak perlu itu mentri melayat.. korban sudah banyak. ntar juga kalo muncul korban baru apa harus melayat juga..? tugas mentri bukan cuman itu doang.. ada fungsi delegasi dalam manajemen, dia bisa ngutus orang lain. yang urgen itu malah pertemuan sama rektornya..


kepekaan sosial gimana ?? emoticon-Gila

kalau ada cara yang efisien n sanggup di afford, ya kenapa ga ? lagian semua udah ada anggarannya, anggaran untuk "kepekaan sosial" kan udah ada. Menteri naik heli buat tujuan yang urgent kok teriak2 kepekaan sosial emoticon-Gila, urusan apa, dikritik apa, jaka sembung bawa golok ga nyambung

ga perlu ? ga datang ntr dikira ga peka, lagian ini Menteri mau melayat kok ente yang ribut,, lagian ntr jg ada pertemuan ama rektor2nya..

analis politik karbitan makin aneh2 aja emoticon-Gila
Quote:Original Posted By w3m
beda gan soal mahal atau gak. Waktu juga ada harganya gan...

Dia bisa hemat 10 jam kalo naik heli. Berapa itu harganya 10 jam.
Buat orang yang produktifitas value yang di hargai perbulan beda dengan orang-orang yang punya posisi penting.

Jangan selalu melihat murah atau mahal hanya dari jumlah RP-nya gan. Buat yang kerja gak kerja sebulan hasilnya sama sih, mau 100 jam perjalanan juga akan di hargai sama


setuju sama yang ini. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Anti-Ledesma


kepekaan sosial gimana ?? emoticon-Gila

kalau ada cara yang efisien n sanggup di afford, ya kenapa ga ? lagian semua udah ada anggarannya, anggaran untuk "kepekaan sosial" kan udah ada. Menteri naik heli buat tujuan yang urgent kok teriak2 kepekaan sosial emoticon-Gila, urusan apa, dikritik apa, jaka sembung bawa golok ga nyambung

ga perlu ? ga datang ntr dikira ga peka, lagian ini Menteri mau melayat kok ente yang ribut,, lagian ntr jg ada pertemuan ama rektor2nya..

analis politik karbitan makin aneh2 aja emoticon-Gila


kepekaan sosial : masih ada gedung sekolah ambruk.. masih ada LKS keselip konten diduga pornografi, masih ada yang harus berjalan beberapa kilometer untuk kesekolah.. terus itu mentri bisa santai naik heli "cuma" untuk melayat..? alasannya efisiensi..?

masalah tawuran mahasiswa makasar itu bukan berita baru.. sejak jaman ane masih kuliah juga ngetop itu mahasiswa makasar. kenapa baru sekarang..? ane rasa itu mentri cuman mau cuci tangan dan cari simpati doang ngelayat karena ketidakbecusannya..

kalau mau efisiensi dan peka sosial sudah ane bilang : ADA FUNGSI DELEGASI ( menugaskan orang lain untuk urusan melayat.. GAK PERLU MENTRINYA SENDIRI).. kecuali itu mentri emang mau masuk berita

Quote:Original Posted By not4given
kepekaan sosial : masih ada gedung sekolah ambruk.. masih ada LKS keselip konten diduga pornografi, masih ada yang harus berjalan beberapa kilometer untuk kesekolah.. terus itu mentri bisa santai naik heli "cuma" untuk melayat..? alasannya efisiensi..?

masalah tawuran mahasiswa makasar itu bukan berita baru.. sejak jaman ane masih kuliah juga ngetop itu mahasiswa makasar. kenapa baru sekarang..? ane rasa itu mentri cuman mau cuci tangan dan cari simpati doang ngelayat karena ketidakbecusannya..

kalau mau efisiensi dan peka sosial sudah ane bilang : ADA FUNGSI DELEGASI ( menugaskan orang lain untuk urusan melayat.. GAK PERLU MENTRINYA SENDIRI).. kecuali itu mentri emang mau masuk berita


gedung sekolah ambruk apa hubungan naik helikopter emoticon-Gila

kayak orang sirik aja emoticon-Gila

anggaran buat sekolah negeri kan udah ada posnya... menteri naik heli jg udah ada posnya.. penyerapannya ya terserah dinasnya,,, kok disangkut pautin ama mentri naik heli, jaka sembung bawa golok ga nyambung emoticon-Gila

naik heli enak ? keliatan bener ga pernah naik heli.

palelu cuma melayat, baca berita yang bener aja ga bisa emoticon-Gila
hahaa , gapapa gan .. toh helinya kalo dibeli gak dipake jg buat apa emoticon-Ngakak
wajar aja kali kalau misalnya menteri dapet fasilitas transportasi kayak gitu